香港旅業網
香港菠蘿報
HKTBEvent
Register Now
Sign Up for PartnerNet
Registration is absolutely FREE and members will enjoy all the exclusive benefits:
● Gain access to research statistics;
● Gain access to HKTB's photo library;
● Connect with potential business partners through our database of Hong Kong travel industry;
● Receive the latest information on HKTB's promotional events in Hong Kong or overseas markets
Register Now
Halaman Isi
A Seputar Kegiatan Lokal
Kegiatan MICE Familiarisation
HKTB @ Kompas Travel Fair 2016 (2 - 4 September 2016)
B Hong Kong Summer Fun
C Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon
D 2016 FIA Formula E Hong Kong ePrix
E Objek Wisata & Pusat Perbelanjaan
"We' re All Smurfs!" Art Exhibition @ Harbour City
Disney Bertemakan 4D Magical World
Pesta air bersama SpongeBob pada musim panas ini!
F Hidangan Terkenal di Hong kong
1- Bintang Michelin Roast Goose
Peringatan 1 Tahun Restoran Hello Kitty Chinese Cuisine
G Buku Harian Cynthia
A Seputar Kegiatan Lokal
1. Kegiatan MICE Familiarisation

 

HKTB mengundang tujuh agen dari Jakarta dan dua agen dari Surabaya dalam kegiatan MICE Familiarisation Trip. Kegiatan ini berlangsung pada 1-5 Juni 2016, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman baru serta kegiatan-kegiatan menarik lainnya di Hong Kong, dengan harapan nantinya mereka dapat merekomendasikan kepada grup MICE di Indonesia.

  Kembali ke atas→
A Seputar Kegiatan Lokal
2. HKTB @ Kompas Travel Fair 2016 (2 - 4 September 2016)

 

HKTB akan berpartisipasi dalam Kompas Travel Fair yang berlangsung selama tiga hari. Pameran travel tersebut akan diselenggarakan di Plenary Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center.

  Kembali ke atas→
B Hong Kong Summer Fun
 

 

Musim panas Anda di Hong Kong akan penuh dengan keceriaan! Mulailah perjalanan Anda dengan serangkaian pameran, konser, dan tur tematik yang unik, serta acara menarik musim panas lainnya. Anda ingin bersantai? Jangan lewatkan jalan-jalan di lingkungan yang unik sambil menikmati aneka makanan tradisional yang lezat dan kesegaran minuman dingin. Setelah Anda merasa puas, jangan lewatkan pertunjukan-pertunjukan hebat spesial musim panas di Hong Kong dan juga penawaran-penawaran spesial lainnya di seluruh penjuru kota!

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
C Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon
   

 

Demam sepeda sedang melanda Hong Kong, atas hadirnya acara bersepeda di Hong Kong Cyclothon yang diselenggarakan oleh Sun Hung Kai properties. Acara ini merupakan perpaduan antara perlombaan dan bersepeda santai di Hong Kong untuk profesional dan amatir. Penyelenggaraan acara olahraga maha besar ini merupakan yang kedua kalinya dan diperkirakan akan mencapai skala yang lebih besar lagi dari sebelumnya, dengan adanya penambahan rute dan jumlah peserta, terutama kaum pesepeda profesional dari mancanegara. Anda dapat memilih untuk memacu sepeda Anda semaksimal mungkin atau menikmati panorama kota dengan bersepeda santai jarak jauh, sambil menyemangati para pesepeda dari seluruh dunia yang sedang berkompetisi. Ingin mengetahui segala hal yang sedang berlangsung, ayo bersepeda di Hong Kong!

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
D 2016 FIA Formula E Hong Kong ePrix
   

 

Untuk pertama kalinya, Kejuaraan Formula E di Hong Kong akan diselenggarakan di sirkuit jalanan distrik Central, yang menyemarakan area pelabuhan dengan kemeriahan motorsport internasional terkemuka. Kejuaraan Formula E sendiri telah berlangsung di kota-kota besar di seluruh dunia seperti Beijing, London, dan Paris, dan sekarang, dengan berlatarkan langit Hong Kong yang menakjubkan! Berbeda dari perlombaan tradisional lainnya, Formula E memadukan energi, hiburan, dan gerakan ramah lingkungan yang menghibur penonton. Dengan adanya kegiatan interaktif kehadiran para kompetitor, para peserta tidak hanya menikmati acara berkelas dunia tetapi juga membantu menciptakan masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
E Objek Wisata & Pusat Perbelanjaan
1. "We're All Smurfs!" Art Exhibition @ Harbour City

 

Pada tanggal 13-21 Agustus 2016, Ocean Terminal Forecourt di Harbour City akan disulap menjadi area markas "We're All Smurf!". Sebanyak 35 ekor Smurf yang tinggi badannya mencapai satu meter akan menghibur Anda. Ketika Anda memasuki bangunan tertinggi di markas tersebut, terdapat sebuah rumah jamur setinggi 6 meter di dalamnya. Selain itu, akan ada pameran yang melibatkan sebanyak 36 karya original berharga dari Peyo. Masih ada lagi, seekor Smurf raksasa setinggi empat meter akan menyambut kita di udara, bersama dengan peragaan delapan adegan komik klasik Smurf di Gateway Arcade oleh seniman miniatur lokal ternama, Tony Lai dan Maggie Chan. Anak-anak pun dapat mengikuti sekolah musim panas The Smurf untuk mempelajari berbagai ketrampilan untuk mendapatkan bermacam-macam lencana sertifikasi Smurf. Terlebih, Mr. Nicolas Tytgat, cucu Peyo dari Belgia, akan mengunjungi Hong Kong pada tanggal 12-15 Juli untuk berbagi ilmu konsep kreatif Peyo. Tak hanya itu, penggemar Smurf dapat mengumpulkan karakter Smurf Hong Kong Special Edition dan premium dari seluruh dunia. Diskon untuk Amal Global yang diadakan oleh UNICEF x Smurf Figure bertajuk "Yes I Smurf!" juga akan diselenggarakan pada tanggal 13-21 Agustus 2016, di mana masyarakat dapat memesan karakter Smurf lebih awal (pre-order) secara online pada alamat www.weareallsmurfs.com.

  Kembali ke atas→
E Objek Wisata & Pusat Perbelanjaan
2. Disney Bertemakan 4D Magical World

 

Disney Themed 4D Magical World akan diluncurkan pada Juli 2016. Berbagai macam karakter kartun terkenal Disney akan menyambut Anda di Magical World! Akan ada elemen baru seperti suara, aroma, dan efek cahaya spesial untuk menciptakan pengalaman baru 4D. Luminous Disney Zone merupakan salah satu highlight dari pameran ini. Wahana ini akan membawa Anda pada fantasi dan Disney World yang menakjubkan, tentunya dengan berbagai kejutan yang tak ada habisnya! Karakter-karakter kartun utama Disney akan menyambut para pengunjung kami di 12 zona kartun utama bersama dengan hampir 70 titik fotografi. Nikmati keseluruhan museum tanpa batas waktu, dengan cukup membeli satu tiket saja! Disney 4D Magical World memberikan Anda kenangan menyenangkan dan pengalaman yang fantastis bersama teman dan keluarga.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
E Objek Wisata & Pusat Perbelanjaan
3. Pesta air bersama SpongeBob pada musim panas ini!

 

SpongeBob dan teman-temannya didatangkan dari Bikini Bottom ke Ocean Park pada musim panas ini! Ikuti pesta air bertema SpongeBob yang pertama kalinya diadakan di Hong Kong, menyuguhkan Anda beragam atraksi air yang seru, dan tantang diri Anda dengan AMaze-ing Laser! Berikan senyuman saat berfoto bersama SpongeBob di Aqua City serta ekspresikan diri Anda dengan aneka gaya musim panas! Jangan lupa berbelanja merchandise limited-time Ocean Park x SpongeBob dan kunjungi satu-satunya restoran bertemakan SpongeBob di Hong Kong! Rayakan kemeriahan musim panas dengan pesta barbeque di lakeside BBQ Carnival yang bertempat di sekeliling Danau Aqua City! Selain itu, kunjungi Grand Aquarium Exploration untuk melakukan petualangan snorkeling! Inilah waktunya pesta musim panas yang menyenangkan di Ocean Park!

Layanan Pelanggan: +852 3923 2323

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
F Hidangan Terkenal di Hong kong
1. 1- Bintang Michelin Roast Goose

 

Roast goose (angsa panggang) merupakan masakan terkenal di Hong Kong yang menjadi highlight dalam buku panduan Michelin Hong Kong dan tidak boleh Anda lewatkan.

Yat Lok Restoran (Central)
Yat Lok merupakan restoran khas Hong Kong yang memiliki menu spesial angsa panggang yang dianugerahi satu bintang Michelin selama dua tahun berturut-turut. Saking populernya angsa panggang tersebut, sampai-sampai orang harus antri panjang pada setiap jam makan. Yat Lok juga menawarkan beragam pilihan menu daging panggang, mie, bubur, dan hidangan nasi. Pastikan Anda mencoba pangsit homemade yang juga merupakan hidangan khas restoran ini!

Alamat: Conwell House, 34-38 Stanley St, Central, Hong Kong
Telp: +852-2524-3882


Angsa Panggang Ala Kam (Wan Chai)
Ditemukan oleh pewaris ketiga dari Yung Kee Goose yang tersohor di dunia, Angsa Panggang Ala Kam dianugerahi satu bintang Michelin pada tahun 2015. Angsa panggangnya dibuat dengan resep tradisional khusus dan harganya sesuai dengan citarasa yang didapat.

Alamat: Po Wah Commercial Centre, 226 Hennessy Rd, Wan Chai, Hong Kong
Telp: +852-2520-1110

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
F Hidangan Terkenal di Hong kong
2. Peringatan 1 Tahun Restoran Hello Kitty Chinese Cuisine

 

Restoran Hello Kitty Chinese Cuisine pertama di dunia merayakan ulang tahun pertamanya tahun ini. Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga pada akhirnya restoran ini meluncurkan dimsum dan hidangan baru musim panas, di antaranya: Pangsit Abalon Hello Kitty (HK$68), Nasi Goreng Meledak Hello Kitty (HK$128), Nasi Goreng Hello Kitty dengan Tumisan Abalon dan Saus Abalon (HK$98/ orang), Hello Kitty Tofu Fa Basket (HK$48), Hello Kitty Chinese Tart dengan Es Krim (HK$68), dan Sup Perut Ikan dengan Labu Putih Hello Kitty (HK$350, untuk 6 orang). Sup tersebut membutuhkan waktu pembuatan yang cukup lama karena itu hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas setiap harinya. Pengunjung disarankan menghubungi terlebih dahulu bila hendak memesan sup ini.

Yang juga banyak dipesan antara lain hidangan-hidangan pada kategori Hello Kitty Ribbon Platter, yang meliputi Tim Kuning Telur dengan Udang dan Tim Putih Telur dengan Daging Remis (HK$78), Ubur-Ubur berbumbu dengan Urat Sapi (HK$108), Tahu Goreng & Ayam Tulang Muda Lada Garam (HK$78), Tumis Putih Telur Goreng & Sarang Burung Walet dengan Buah Goji beserta Bayam Rebus Putih Telur (HK$128), Sup Kerang Hijau (dari New Zealand) Hello Kitty (HK$78/ orang), Udang Goreng dengan Kue Ketan Beras (HK$128) dan Tumis Perut Ikan Goreng dengan Brokoli (HK$180).

Biaya tambahan: teh (HK$12/ orang), reservasi ruang VIP (min. HK$5,500 untuk tiga jam)

Masih berhubungan dengan perayaan ini, restoran tersebut memberikan promo spesial selama periode 5 Juni -15 Juli 2016, yang mana pengunjung diharuskan mengirimkan bukti pembayaran melalui WhatsApp pada nomor hotline acara yang bersangkutan untuk memperoleh poin. 10 pengunjung dengan poin terbanyak memperoleh kesempatan untuk menikmati makan malam di restoran tersebut bersama dengan Hello Kitty dan seorang teman pada akhir bulan Juli.

Alamat: Lee Loy Mansion, 332-338 Canton Rd, Yau Ma Tei, Hong Kong
(Sekitar 5 menit jalan kaki dari MTR Jordan Station C2)
Telp: (852) 8202-8203
Jam operasional: 11AM – 10PM
(Jam Istirahat: 3.30PM – 6PM, Order Terakhir: 9.30PM)

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

G Buku Harian Cynthia
   

 

Telusuri Hong Kong bersama selebriti terkenal, Laudya Cynthia Bella. Dalam perjalanannya, Bella menemukan variasi restoran halal, masjid, tempat belanja, serta bermacam atraksi menarik yang cocok untuk umat Muslim beserta keluarga! Saksikan episode berikutnya di TransTV!

Silakan klik pada link berikut ini:
Episode Pertama - 26 Juni, 6.30pm (JKT)
Episode Kedua - 10 Juli, 6.30pm (JKT)
Episode Ketiga - 17 Juli, 6.30pm (JKT)
Episode Keempat- 24 Juli, 6.30pm (JKT)
Episode Kelima - 31 Juli, 6.30pm (JKT)

  Kembali ke atas→

 


To prevent Hong Kong Tourism Board updates going into your junk mail folder, please add our designated email address to your address book: sinwwo@hktb.com. If you would like to unsubscribe from receiving any further information from the Hong Kong Tourism Board, please click here.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the HKTB shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited.

HKTB Southeast Asia Office
9 Temasek Boulevard
#34-03 Suntec Tower Two
Singapore 038989

Last update date: August 2016
Copyright © 2016 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News
HONG KONG TOURISM BOARD Brand Hong Kong