香港旅業網
HKTB
HKTBEvent
Register Now
Sign Up for PartnerNet
Registration is absolutely FREE and members will enjoy all the exclusive benefits:
● Gain access to research statistics;
● Gain access to HKTB's photo library;
● Connect with potential business partners through our database of Hong Kong travel industry;
● Receive the latest information on HKTB's promotional events in Hong Kong or overseas markets
Register Now
Halaman Isi
A Program update HKTB
Hong Kong Rewards
Hong Kong Family Fun
A Taste of Hong Kong
B Acara yang akan datang
CCB (Asia) Hong Kong Wine & Dine Festival
Hong Kong Great November Feast
Hong Kong Sports Month
2016 FIA Formula E Hong Kong ePrix
BE@RBRICK 15th Anniversary Collectable Exhibition
C Halloween di Hong Kong
Halloween Styloween 2016
Disney Halloween Time
Ocean Park Halloween Fest 2016
A Program update HKTB
1. Hong Kong Rewards

Memiliki integrasi fasilitas kelas dunia, berbagai macam variasi pilihan hotel, atraksi menarik dan persembahan budaya yang unik, Hong Kong adalah tempat yang cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara. Sebagai tambahan, grup Anda akan menikmati penawaran terbaik dari Hong Kong dimulai ketika Anda tiba di bandara, di hotel, pada saat acara dan semua atraksi di sekitar kota, "Hong Kong Rewards!" mempersembahkan penawaran terbaik, diskon dan variasi keistimewaan, termasuk penawaran cocktail gratis di lebih dari 40 hotel, untuk memberikan Anda pengalaman yang benar-benar mengesankan.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

A Program update HKTB
2. Hong Kong Family Fun

Dalam rangka mempromosikan Hong Kong sebagai destinasi utama keluarga di Asia Tenggara, HKTB bekerja sama dengan atraksi wisata dan industri-industri lainnya yang terkait untuk meluncurkan kampanye "Hong Kong Family Fun". Bagi travel agent yang tertarik, silahkan menghubungi land operator Hong Kong untuk mendapatkan penawaran menarik selama masa kampanye.

Kampanye berikutnya akan diluncurkan di beberapa negara sebagai berikut:

NegaraPeriode KampanyePeriode Perjalanan
Malaysia11 - 24 Okt 201626 Nov 2016 - 01 Jan 2017
Singapore19 Nov 2016 - 31 Des 2016
Filipina15 - 30 Nov 201617 Dec 2016 - 02 Jan 2017
Indonesia16 - 25 Nov 201614 Des 2016 - 03 Jan 2017


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di sinwwo@hktb.com

Kembali ke atas→

A Program update HKTB
3. A Taste of Hong Kong

Pada musim ke 3 "A taste of Hong Kong", Christian Yang seorang koki lokal dan pembawa acara TV melakukan kolaborasi dengan petualang profesional Ian Wright untuk menemukan berbagai macam makanan yang lezat di Hong Kong: Star Eats, Street Eats dan Style Eats. Pernahkah anda membayangkan apa yang akan terjadi jika seorang koki bertemu dengan pakar wisata yang telah mencoba berbagai macam hal di Asia dan bahkan dunia? Bersiaplah untuk melihat kolaborasi diantara mereka berdua dan lihatlah bagaimana mereka menginspirasi satu sama lain dalam perjalanan mereka mencari cita rasa Hong Kong yang sesungguhnya.

Klik disini untuk cuplikannya:
A Taste of Hong Kong 3 (Vignette #1)
A Taste of Hong Kong 3 (Vignette #2)

Silahkan pastikan jadwal penayangan perdana dan jadwal siaran ulang di TLC:

TLC SEA
(Singapore, Thailand, Indonesia)
Tayangan PerdanaTayangan Ulang 1Tayangan Ulang 2Tayangan Ulang 3
Episode 1 - Star Eats30 Sep 201601 Okt 201602 Okt 201603 Okt 2016
Episode 2 - Street Eats07 Okt 201608 Okt 201609 Okt 201610 Okt 2016
Episode 3 - Style Eats14 Okt 201615 Okt 201616 Okt 201617 Okt 2016
PembukaanJumat 7.35pmSabtu 11.20amMinggu 9.30amSenin 1.10pm

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

B Acara yang akan datang
1. CCB (Asia) Hong Kong Wine & Dine Festival

CCB (Asia) Hong Kong Wine & Dine Festival menghadirkan kuliner-kuliner dan hiburan kelas internasional, yang bertempat di pelabuhan Victoria dengan berlatarkan langit yang menakjubkan. Anda dapat menemukan lebih dari 400 stan yang menyediakan variasi minuman anggur berkualitas, minuman beralkohol dan beraneka ragam cocktail.

Tempat:Central Harbourfront Event Space
Waktu:27 Oktober 2016 – 7.30pm sampai 11.30pm
28 & 29 Oktober 2016 – Tengah hari sampai 11.30pm
30 Oktober 2016 – Tengah hari sampai 10.00 pm

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

B Acara yang akan datang
2. Hong Kong Great November Feast

Sebulan penuh kesenangan akan segera hadir di kota! Persiapkan lidah Anda untuk menyambut Hong Kong Great November Feast – berlangsung selama satu bulan penuh. Aneka variasi makanan berkualitas, seperti Hong Kong Internasional Wine & Spirits Fair serta acara kuliner menarik lainnya.

Kembali ke atas→

B Acara yang akan datang
3. Hong Kong Sports Month

Bersiaplah, Acara yang memicu adrenalin akan hadir di Hong Kong! Serangkaian kegiatan olahraga kelas dunia, seperti; The Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon, 2016 FIA Formula E Hong Kong ePrix, Hong Kong Tennis Open dan masih banyak lagi menanti Anda. Kota ini akan dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan olahraga selama musim gugur. Pastikan Anda bergabung dalam keceriaan ini!

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

B Acara yang akan datang
4. 2016 FIA Formula E Hong Kong ePrix

Untuk pertama kalinya, Kejuaraan Formula E di Hong Kong akan diselenggarakan di sirkuit jalanan distrik Central, yang akan meramaikan area sekitar pelabuhan dengan kemeriahan motorsport internasional terkemuka. Kejuaraan Formula E sendiri telah berlangsung di kota-kota besar di seluruh dunia seperti Beijing, London, dan Paris, dan sekarang berlatarkan langit Hong Kong yang menakjubkan! Berbeda dari perlombaan tradisional, Formula E memadukan energi, hiburan, dan teknologi ramah lingkungan yang pastinya akan menghibur penonton. Ditambah dengan adanya kegiatan interaktif dan berbagai macam kompetisi, para peserta tidak hanya menikmati acara berkelas dunia tersebut, tetapi juga memperkenalkan energi ramah lingkungan.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

B Acara yang akan datang
5. BE@RBRICK 15th Anniversary Collectable Exhibition

Menjelang ulang tahun BE@RBRICK yang ke 15, "Gallery by the Harbour" juga mengadakan "BE@RBRICK 15th Anniversary Collectable Exhibition". Pada kesempatan ini BE@RBRICK akan menghadirkan rangkaian edisi khusus figurin BE@RBRICK dalam 15 tahun terakhir, termasuk beberapa figurin yang pernah ditampilkan di Jepang pada bulan Juni 2016. Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada penggemar BE@RBRICK untuk menikmati seni, mode dan budaya melalui kacamata "BE@RBRICK".

Jadwal Acara:
Tanggal: 19 September – 16 Oktober 2016
Jam: 11 pagi – 10 malam
Lokasi: "Gallery by the Harbour" (Shop 207, Ocean Centre, Harbour City)

Kembali ke atas→

C Halloween di Hong Kong
1.Halloween Styloween 2016

Perayaan tahunan pesta Halloween oleh Time Out akan kembali diadakan di Fashion Walk, dengan menghadirkan suasana malam yang mendebarkan. Karakter dongeng klasik, barang pernak pernik dan musik, aneka permainan & minuman juga tidak ketinggalan. Biaya masuk tidak akan dikenakan, namun ketersediaan tempat terbatas. Silahkan mendaftar dibawah ini, untuk pemesanan tempat. RSVP sekarang dan dapatkan minuman gratis!

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

C Halloween di Hong Kong
2.Disney Halloween Time

Disney Halloween Time ada disini! Selama 47 hari dari tanggal 15 September sampai 31 Oktober, Raja dan Ratu Halloween yang baru, Mickey dan Minnie akan memimpin parade Halloween pada siang hari. Pastinya parade ini akan menarik perhatian anak-anak muda dan juga keluarga Anda di Hong Kong Disneyland Resort (HKDL). Karakter-karakter jahat dari 24 cerita Disney akan ditampilkan untuk menjadikan pertunjukan ini lebih spektakuler di malam hari, dan tentunya cocok untuk segala usia.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

C Halloween di Hong Kong
3.Ocean Park Halloween Fest 2016

Ghostbusters here for Halloween! Dare to come!

Ocean Park Halloween Fest 2016 telah bersiap untuk membuat anda berteriak, tertawa dan berteriak lagi! Memperingati Ghostbusters reboot Ocean Park yang dihadirkan bagi para pengunjung yang menyukai tantangan, mereka harus melarikan diri dari sekumpulan hantu yang ada di kereta bawah tanah kota New York, serta menguji keahlian menembak mereka dengan senjata proton!

2/10 – 31/10 (Tanggal Tertentu): Secara resmi Halloween Fest akan dimulai (semua atraksi dan pertunjukan Helloween dibuka untuk umum).

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→


To prevent Hong Kong Tourism Board updates going into your junk mail folder, please add our designated email address to your address book: sinwwo@hktb.com. If you would like to unsubscribe from receiving any further information from the Hong Kong Tourism Board, please click here.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the HKTB shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited.

HKTB Southeast Asia Office
9 Temasek Boulevard
#34-03 Suntec Tower Two
Singapore 038989

Last update date: October 2016
Copyright © 2016 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News
HONG KONG TOURISM BOARD Brand Hong Kong