67e9a441-803a-4a27-b57b-e1a2a4d1537b.jpg dafb5a7b-cf68-4f71-b6ca-8340f87ba3c7.jpg
ACARA YANG AKAN DATANG
Hong Kong Dragon Boat Carnival
Ikuti salah satu kebiasaan penduduk Hong Kong dalam merayakan festival Tiongkokkuno dibawah gemerlap pemandangan Victoria Harbour yang modern. Nikmati perahu, birdan sorakan ratusan ribu penonton. Setiap tahun, ribuan atlet perahu naga top dunia berkompetisi di CCB (Asia) Hong Kong International Dragon Boat Races – tiga hari perlombaan secara intens mengisi pelabuhan dengan aksi yang memukau, anekawarna dan suara-suara dari penabuh genderang dan sorakan dari para pendukung untuk para atlet sampai ke garis akhir.
e-Sports and Music Festival Hong Kong
Edisi ke 3 Festival e-Sports & Music Festival Hong Kong akan diadakan lagi pada musim panas ini. Acara e-Sport yang sangat populer ini kembali di selenggarakan dengan para pemain game professional yang bersaing memperebutkan kemenangan. Selain turnamen e-sports internasional, ada ‘Experience Zone’ yang menghadirkan pengalaman langsung games dan produk terkini kepada para penggemar games. Yang menjadi sorotan mencakup e-games terkenal, game VR, aksesoris game, perlengkapan e-sports yang canggih, turnamen kasual, pertunjukan musik dan masih banyak lagi.
Lan Kwai Fong Beer and Music Fest 2019
Perayaan musim panas terbesar di Lan Kwai Fong - Lan Kwai Fong Beer & Music Fest - akan kembali diadakan dengan adanya Karnaval yang lebih meriah pada tanggal 29 dan 30 Juni 2019. Lebih dari 200 merekbir dari seluruh dunia akan dijajakan di pesta tersebut, yang juga akan menampilkan lebih dari 40 gerai yang menawarkan hidangan lezat, minuman, dan permainan interaktif. Kemudian, adanya panggung pertunjukan akan didirikan untuk menyediakan hiburan tanpa henti, termasuk musik band dan permainan.
21st Ani-Com & Games Hong Kong
Ani-Com & Games Hong Kong adalah salah satu acara musim panas paling populer di Hong Kong. Terdapat beragam pilihan animasi, komik, permainan, e-sports, mainan, figur, koleksi, dan berbagai kegiatan menarik untuk menjaga semangat tetap tinggi. Diadakan secara bersamaan dengan ACGHK akan ada Creative Paradise 06 dan 2nd eSports Carnival untuk menambah kegembiraan!
HOTEL TERBARU
St. Regis Hong Kong
Mencerminkan visi dari St. Regis melalui mata perancang interior Andre Fu, St. Regis Hong Kong memadukan kreativitas, keanggunan dan keanekaragaman budaya. Terletak di Distrik Wan Chai yang semarak di pulauini, hotel ini terinspirasi dari adatistiadat peduduk setempat yang dirancang untuk pelancong bisnis dan wisatawan budaya. Terdapat Restoran kontemporer Prancis dan Restoran khas Cina yang dikepalai oleh kokiber bintang Michelin. Di St. Regis Bar, koktail disuguhkan bersama dengan pertunjukan musik Jazz. Pada Ruang Tamu juga menyajikan makanan ringan tradisional yang juga dapat di nikmati pada teras sebelahnya. Kamar dan suite penginapan sudah termasuk check-in dalam kamar yang telah dipersonalisasi dengan layanan pribadi dan layanan online 24 jam.
KERJASAMA WEGO #MYKHADVENTURE
Bekerjasama dengan Wego mempromosikan keseruan berlibur di Hong Kong bagi keluarga Indonesia pada periode Lebaran ini. Kampanye telah mulai berjalan dari tanggal 8 April 2019 dan dipromosikan melalui microsite khusus https://travel.wego.com/
DiscoverHongKong/
promosi penerbangan Garuda.
BULAN SENI HONG KONG 2019
Perjalanan Media dan Influencer
2 influencer lifestyle dan fashion terkenal asal Indonesia – Olivia Lazuardy dan Nicoline Patricia, bersama dengan 3 media online mengunjungi Hong Kong untuk ikut berpartisipasi dalam acara Hong Kong Arts Month yang berlangsung dari tanggal 26 sampai 29 Maret 2019. Mereka berdua bersama awak media mengunjungi acara-acara seni Internasional seperti Art Basel dan Art Central, dan juga menjelajahi area jalanan yang dipenuhi dengan nilai seni, tempat-tempat seni berkelas dunia dan karya seni balon tiup raksasa KAWS di Victoria Harbour.
KEGIATAN TOUR SOSIALISASI GREATER BAY AREA BAGI PARA AGEN PERJALANAN
Tur sosialisasi ke Hong Kong, Macao dan Propinsi Guangdong yang pertamakalinya diadakan untuk Para Agen Perjananan
Sejak dibukanya Jembatan Hong Kong-Macao-Zhuhai dan Kereta Kecepatan Tinggi (bagian Hong Kong-Shenzhen-Guangdong), Wilayah Greater Bay telah menjadi pusat pembicaraan di industri ini. Dari tanggal 23 hingga 30 April 2019, XX agen perjalanan dari Asia Tenggara diundang bersama oleh Badan Pariwisata Hong Kong dan Kantor Pariwisata Pemerintah Makaudalam tur sosialisasi untuk memberikan informasi terkini berkaitan dengan promosiwisata di Hong Kong, Makau dan Provinsi Guangdong. Diluar inspeksi situs, ada juga sesi jejaring bisnis di Macao International Travel Expo (MITE) dan 2019 Connect Hong Kong. Para peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berbeda dari berbagai macam pemandangan, suara dan cita rasa dari 3 kota yang berbeda di Guangdong- Guangzhou, Zhaoqing dan Jiangmen.
ASIA'S 50 BEST BARS 2019
50 Bar Terbaik Asia di Hong Kong
50 Bar Terbaik di Asia tentunya mempresentasikan bar koktail terbaik dan inovatif di wilayah ini. Dipilih oleh para profesional di industri ini – bartender, konsultan industry dan penulis – Hong Kong selalu berusaha keras dalam penghargaan bergengsi ini sejak tahun 2016. Di tahun ini Hong Kong memiliki tujuh bar yang telah terpilih. Berikut ini adalah mereka dan hal yang perlu anda ketahui.
OLAHRAGA
FIVB Volleyball Nations League Hong Kong 2019
FIVB Volleyball Nations League (VNL) adalah kompetisi bola Voli Internasional yang diadakan setiap tahun oleh Federation Internationale de Volleyball (FIVB) sejak 2018. Di VNL, 12 tim inti dan empat tim penantangakan bertarung untuk menjadi juara Volleyball Nations League dengan bermain dengan format round robin. 16 tim akan bertanding terlebih dahulu dalam 20 kelompok yang masing-masing terdiri dari empat tim. Lima tim terbaik yang tersisa, akan ditentukan oleh peringkat akhir setelah fase round robin, dan tim tuan rumah untuk Final yang akan pergi ke Final. Tahun ini, Hong Kong akan menjadi tuan rumah diminggu ketiga babak penyisihan yang akan mencakup Cina Daratan, Jepang, Italia dan Belanda.
2019 ITTF World Tour – Hong Kong Open
ITTF World Tour adalah tur tenis meja profesional terbesar di dunia. ITTF World Tour 2019 - Hong Kong Open diperkirakan akan menarik lebih dari 200 pemain Top Internasional untuk bersaing di lima pertandingan (tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran) selama enam hari. Diakui sebagai "M" Mark Event tahun ini, turnamen tenis meja internasional terbesar ini akan menarik penggemar lokal dan internasional.
67e9a441-803a-4a27-b57b-e1a2a4d1537b.jpg dafb5a7b-cf68-4f71-b6ca-8340f87ba3c7.jpg

Copyright © 2017 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
Hong Kong Tourism Board Hong Kong Tourism Board Hong Kong Tourism Board

You are receiving the Hong Kong Tourism Board’s (HKTB) circular because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the circular, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

HKTB Southeast Asia Office
9 Temasek Boulevard
#34-03 Suntec Tower Two
Singapore 038989

Updated 31th May 2019