If you are unable to view this message correctly, click here
67e9a441-803a-4a27-b57b-e1a2a4d1537b.jpg dafb5a7b-cf68-4f71-b6ca-8340f87ba3c7.jpg
HONG KONG MENERAPKAN NORMA BARU PERJALANAN WISATA
Pandemi COVID-19 telah membuat perjalanan global terhenti dan menghadirkan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi dunia pariwisata Hong Kong. Kondisi kesehatan masyarakat yang ada di destinasi wisata, standar kebersihan transportasi, hotel, dan fasilitas pariwisata lainnya diharapkan menjadi prioritas.

Untuk menanggapi hal tersebut, para penyedia layanan di Hong Kong telah sepakat mengambil langkah-langkah persiapan dalam menyambut dunia pascapandemi, meliputi pemanfaatan kecerdasan buatan dan teknologi kebersihan dalam menopang langkah-langkah kesehatan dan sanitasi, di samping titik-titik layanan lain seperti penyediaan cairan pembersih tangan dan masker wajah.

Karena pemerintah mengalokasikan dana untuk menopang berbagai upaya antipandemi para pelaku bisnis, HKTB juga telah menyusun buku informasi untuk menyoroti kiprah para pemangku kepentingan pariwisata Hong Kong dalam mengambil langkah-langkah untuk menjadikan fasilitas mereka dan seluruh kota Hong Kong lebih aman lagi bagi para wisatawan mancanegara.

OPSI BARU BELANJA RITEL DAN TEMPAT MAKAN
Tiffany & Co. Blue Box Café
Hong Kong merupakan rumah bagi Blue Box Café pertama di Asia – yang menjadi lokasi kedua satu-satunya di dunia setelah
toko perhiasan di Kota New York. Rasakan pesona suasana Tiffany Blue yang eksotis, dari dinding-dindingnya hingga peralatan makan. Ruangannya terdiri dari dua bagian: area duduk yang lebih terbuka dan ruang makan yang lebih tenang dan eksklusif di bagian belakang, yang terpisah oleh pajangan rumah tangga Tiffany yang begitu memikat. Kini sarapan pagi di Tiffany tidak lagi sekadar mimpi.

Toko Desain MoMA
Museum Seni Modern di New York adalah salah satu museum seni modern terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Cabang baru MoMA di Hong Kong adalah MoMA ketiga dan terbesar di Asia. Cabang ini menawarkan pilihan produk desain dan merchandise yang terinspirasi oleh koleksi MoMA, yang juga merupakan kolaborasi dengan beberapa seniman ternama di dunia. Para tamu bisa memanjakan diri di dalam ruangan ritel seluas 6.000 kaki persegi sambil melihat-lihat dan menikmati karya seni dalam suasana kontemporer.

Fortnum & Mason
Didirikan pada 1707 sebagai pemasok resmi Keluarga Kerajaan, dan peraih penghargaan untuk merek makanan dan gaya hidup, Fortnum & Mason, telah memilih Hong Kong sebagai lokasi bagi toko pertamanya yang dioperasikan di luar Inggris Raya.

Terletak di sepanjang Victoria Dockside yang belum lama dibangun, ruangan seluas 7.000 kaki persegi akan menampilkan pilihan produk unggulan yang paling terkenal Fortnum, di samping Musea Blend baru yang dibangun eksklusif untuk merayakan peluncurannya di SAR. Teh sore Fortnum yang terkenal juga akan menjadi sajian sehari-hari, diiringi penampilan pianis secara langsung dengan pemandangan cakrawala yang menawan.

Blue Bottle Café
Salah satu merek kopi paling ikonik di dunia akhirnya membuka cabang pertamanya di Hong Kong. Berasal dari Oakland, California, merek ini terkenal akan estetika minimalis dan es kopi ala New Orleans.

Toko Hong Kong membentang setinggi dua lantai, dan terletak tepat di samping eskalator Central Mid-Level. Pelanggan bisa menikmati kopi dan berbelanja aneka barang di lantai bawah, sedangkan lantai atas berupa bar untuk menikmati seduhan minuman beken dan bersantai melepas penat di atas salah satu kursi khas direktur yang terbuat dari kulit kayu.

ATRAKSI WISATA YANG
KEMBALI DIBUKA
Setelah lama ditutup akibat wabah COVID-19, banyak
atraksi wisata di Hong Kong telah membuka kembali pintu-pintu wisata untuk menyambut para pengunjung, dengan menerapkan protokol pencegahan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua tamu dan staf karyawan. Berikut adalah atraksi wisata utama yang sudah kembali beroperasi sejak 1 Juli 2020:
•    Hong Kong Disneyland
•    Madame Tussauds Hong Kong
•    Monopoly Dreams Hong Kong™
•    Noah’s Ark Hong Kong
•    Ngong Ping 360 Cable Car
•    Ocean Park Hong Kong
•    sky100 Hong Kong Observation Deck
•    The Peak Tram

Silakan kunjungi situs web masing-masing untuk informasi selengkapnya.
WISATA LUAR RUANG YANG
LUAR BIASA
Di samping gedung pencakar langit dan jalanan padat penduduk, Anda juga dapat menikmati keindahan alam Hong Kong yang tak terduga. Dari jalur mendaki dan bersepeda yang menakjubkan hingga Geopark yang membuat decak kagum, ragam flora dan fauna yang kaya hingga panorama pantai yang indah menawan; Anda akan terkagumkagum karena menjumpai alam yang masih alami dan kehidupan pinggiran kota yang sibuk di lingkungan yang sangat berdekatan semacam itu.
PASTRI TIONGKOK
BERSERTIFIKAT HALAL
Imperial Patisserie
Dengan cabang-cabangnya yang megah di Hong Kong, Imperial Patisserie khusus hadir untuk menjembatani warisan Tiongkok dan eksistensi kreatifnya. Ragam kue pastri Tiongkok disuguhkan dengan kualitas nomor satu yang merupakan buatan asli Hong Kong 100%.

Dengan dapur yang bersertifikat Halal sejak awal 2020, para pengunjung Muslim kini dapat memilih ragam kue pastri dari kue tradisional hingga kue semprong dari begitu banyak gerai Imperial Patisserie yang terletak di seantero kota.
KIDSPLORER : HONG KONG
Gabunglah bersama Nathan dalam serial 3 episode ini saat ia menjalankan misi menjadi pemandu wisata paling keren untuk kota tercintanya Hong Kong! Bersama dengan teman-teman barunya dari Asia, anak-anak akan membentuk tim dan menjelajahi Hong Kong bersama tokoh kartun favorit mereka seperti We Bare Bears, The Powerpuff Girls, dan Ben 10. Tayangan perdana 12 Juli 2020 di Cartoon Network.
WEBINAR INFO TERBARU PERDAGANGAN
Antara 19 hingga 30 Juni, HKTB mengadakan lima serangkaian webinar di Asia Tenggara untuk menyampaikan informasi terbaru tentang perkembangan pariwisata dan mengenalkan beberapa langkah pencegahan yang diambil oleh para penyedia fasilitas dan pemangku kepentingan pariwisata untuk menanggapi situasi yang terjadi akibat virus corona.

Seri webinar ini dihadiri oleh hampir 700 perwakilan dari agen perjalanan, maskapai penerbangan dan industri pariwisata dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.
Salinan presentasi bisa diunduh di sini.
67e9a441-803a-4a27-b57b-e1a2a4d1537b.jpg dafb5a7b-cf68-4f71-b6ca-8340f87ba3c7.jpg

Copyright © 2020 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
Hong Kong Tourism Board Hong Kong Tourism Board Hong Kong Tourism Board

You are receiving the Hong Kong Tourism Board’s (HKTB) circular because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the circular, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

HKTB Southeast Asia Office
9 Temasek Boulevard
#34-03 Suntec Tower Two
Singapore 038989

Updated 6th July 2020