香港旅業網
香港菠蘿報
Daftar Isi
A Aktivitas Lokal
B Kampanye "I Never Knew"
C Hong Kong Rewards!
D Hong Kong Dragon Boat Carnival
E Info Terbaru Objek Wisata
Tur kawasan Kampung Nelayan 360 di Ngong Ping 360
Karakter Sanrio dalam Cerita Dongeng Barat dan Eropa
Sensasi Pop Country dari Taylor Swift Secara Resmi Bergabung Bersama Madame Tussauds Hong Kong
Star Wars™ hadir di Hong Kong Disneyland pada Musim Panas ini
A Aktivitas Lokal
Seminar MEHK MICE di Surabaya dan Jakarta, 15 dan 17 Maret 2016
Seminar MEHK MICE di Surabaya dan Jakarta, 15 dan 17 Maret 2016

 

Dihadiri oleh 96 agen perjalanan wisata, dengan total 170 peserta dalam seminar MICE, telah diselenggarakan oleh HKTB. Seminar ini menyampaikan update perkembangan industri baru di Hong Kong, di antaranya; tempat dan aktivitas menarik, serta peluncuran program TAAP 2016 dengan tujuan mendorong lebih banyak acara meeting dan kegiatan insentif yang diselenggarakan di Hong Kong.

  Kembali ke atas→
B Kampanye "I Never Knew"
 

 

Pada periode 28 Maret - 24 April 2016, HKTB mengajak para wisatawan Hong Kong untuk berbagi pengalaman baru mereka dalam kompetisi "I never knew" melalui gambar atau video yang diupload ke social media, memberi kesempatan untuk memenangkan 28 hadiah harian dan empat hadiah mingguan, termasuk kupon Amazon senilai US$1.000 dan perjalanan mewah 4D3N ke Hong Kong. Lomba ini terbuka untuk warganegara Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Indonesia, Taiwan, Korea, Australia, Kanada (termasuk Quebec), Prancis, Jerman, India, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Rusia, Vietnam, Inggris dan Amerika Serikat (termasuk Florida dan Kepulauan Rhode).

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
C Hong Kong Rewards!
   

 

Memiliki integrasi fasilitas kelas dunia, berbagai macam variasi pilihan hotel, atraksi menarik dan persembahan budaya yang unik, Hong Kong adalah tempat yang cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara. Sebagai tambahan, rombongan Anda akan menikmati penawaran terbaik dari Hong Kong dimulai ketika Anda tiba di bandara, di hotel, pada saat acara dan semua atraksi di sekitar kota, "Hong Kong Rewards!" mempersembahkan penawaran terbaik, diskon dan variasi keistimewaan, termasuk penawaran cocktail gratis di lebih dari 40 hotel, untuk memberikan Anda pengalaman yang benar-benar mengesankan.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
D Hong Kong Dragon Boat Carnival
Sambut Musim Panas! Saatnya berpesta!
   

 

Mengikuti jejak para Hongkongers dalam perayaan festival Cina kuno di bawah langit Victoria Harbour, tentunya hanya di Hong Kong Dragon Boat Carnival. Hamparan kapal-kapal, bir dan seruan dari ratusan ribu penonton atas aksi ribuan para atlet berlomba diatas perahu naga di CCB (Asia) Hong Kong International Dragon Boat Races – selama 3 hari perlombaan, tentunya pelabuhan akan diramaikan dengan denyutan jantung para penonton, sensasi warna, suara drum, serta suara teriakan penonton yang akan membawa pendayung ke garis finish. Ayo ramaikan bersama para atlet dan penonton di San Miguel BeerFest dengan penawaran bir gratis seiring dengan penampilan live music. Jika Anda bersama anak-anak, jangan lewatkan berbagai macam activitas menarik dan hiburan lainnya di Family Zone.

Bir Gratis
Cukup daftarkan diri Anda untuk mendapatkan e-kupon dan tunjukan di counter Hong Kong Dragon Boat Carnival untuk penukaran bir gratis.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
E Info Terbaru Objek Wisata
1. Tur kawasan Kampung Nelayan 360 di Ngong Ping 360

 

Dalam upaya untuk mempromosikan pariwisata di Pulau Lantau, Ngong Ping 360, proyek pariwisata oleh HKTB meluncurkan kegiatan Tur kawasan Kampung Nelayan 360 2016. Tur ini diawali dengan menaiki kereta gantung di Ngong Ping yang terkenal di Asia, mengantarkan Anda untuk melihat Buddha Raksasa dan mengujungi Biara Po Lin. Para wisatawan akan dibawa ke kampung nelayan Tai O, lalu perjalanan dilanjutkan dengan perahu untuk melihat Lumba-Lumba Putih Tiongkok dan menyaksikan pemandangan rumah panggung nelayan secara esklusif juga berkesempatan mencicipi beberapa hidangan lokal setempat. Tur ini menawarkan para wisatawan untuk tidak hanya mengunjungi tempat wisata di Ngong Ping tetapi juga mengenal budaya lokal di Tai O. Sebagai tambahan infromasi, 360 tur termasuk 360 Lantau Sunset Tour dan 360 Buddha Walk.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
E Info Terbaru Objek Wisata
2. Karakter Sanrio dalam Cerita Dongeng Barat dan Eropa

 

Museum HK3D menyambut tahap kedua Cerita Dongeng Sanrio berkolaborasi dengan cerita dongeng Barat dan Eropa. Diluncurkan pada bulan April 2016, pameran ini menampilkan Sanrio dalam tampilan limited edition yang secara bersamaan juga menghadirkan berbagai karakter cerita dongeng dari wilayah Barat seperti, Alice in Wonderland, The Wizard of Oz, The Emperor's New Clothes dan The Little Match Girl.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
E Info Terbaru Objek Wisata
3. Sensasi Pop Country dari Taylor Swift Secara Resmi Bergabung Bersama Madame Tussauds Hong Kong

 

Sensasi bernyanyi Taylor Swift yang terkenal karena keaktifannya berinteraksi dengan para penggemarnya di social media dan kehidupan nyata, kini hadir bagi penggemarnya di Hong Kong dengan kehadiran patung lilin nya yang diresmikan di Madame Tussauds Hong Kong baru-baru ini. Dengan mengenakan pakaian aquamarine berkilau dengan gitar akustiknya, selebriti ini sangat popular dengan talentanya dan sikap positifnya akan menunjukan kekuatan para bintang dari Music Icons di Madame Tussauds Hong Kong sebagai rumah bagi 100 lebih tokoh pahatan lilin selebriti dari seluruh dunia.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
E Info Terbaru Objek Wisata
4. Star Wars™ hadir di Hong Kong Disneyland pada Musim Panas ini

 

Hong Kong Disneyland menyambut hadirnya "Star Wars™: Tomorrowland Takeover" pada 11 Juni 2016. Para pengunjung akan mengalami pengalaman yang unik, menyaksikan pertempuran yang mendebarkan di luar angkasa dan berinteraksi dengan karakter populer Star Wars di Tomorrowland. Selain itu, pengunjung dapat menikmati variasi kuliner bertema Star Wars, membeli merchandise, seperti Star Wars Tsum Tsums, barang-barang unik, droid dan juga dapat membuat lightsaber sendiri. Para wisatawan yang menginap di Hong Kong Disneyland Hotel atau Hotel Disney’s Hollywood pastinya akan menikmati nuansa kamar bertema Star Wars, dengan stiker yang terdapat pada pintu, sandal, door stickers, slippers, tempat tidur, dan alat masak Star Wars.

  Kembali ke atas→

 


To prevent Hong Kong Tourism Board updates going into your junk mail folder, please add our designated email address to your address book: sinwwo@hktb.com. If you would like to unsubscribe from receiving any further information from the Hong Kong Tourism Board, please click here.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the HKTB shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited.

HKTB Southeast Asia Regional Office
9 Temasek Boulevard
#34-03 Suntec Tower Two
Singapore 038989

Last update date: May 2016
Copyright © 2016 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News
HONG KONG TOURISM BOARD Brand Hong Kong