香港旅業網
HKTB
HKTBEvent
Register Now
Sign Up for PartnerNet
Registration is absolutely FREE and members will enjoy all the exclusive benefits:
● Gain access to research statistics;
● Gain access to HKTB's photo library;
● Connect with potential business partners through our database of Hong Kong travel industry;
● Receive the latest information on HKTB's promotional events in Hong Kong or overseas markets
Register Now
List of Contents
A Program HKTB
Best of All, it's in Hong Kong
The Ultimate BROcation
B Event yang Akan Datang
Hong Kong Winterfest
Hong Kong Pulse 3D Light Show
Perayaan Lampu Pohon Natal Statue Square
Natal Bersama di Harbour City- Pesta Natal Snowie
Hong Kong Disneyland - A Sparkling Christmas
Ocean Park Mempersembahkan World-class 'Illusion' Stage Show
The Great European Carnival
Hong Kong New Year Countdown Celebrations
Dragon and Lion Dance Extravaganza 2017
C Hong Kong Update
MTR Line Extension
D Attractions Update
Proyek Penggantian Tali Ngong Ping 360 Dimulai pada Awal Januari 2017
A Program HKTB - Kampanye Terbaru
1. Best of All, it's in Hong Kong

 

Badan Pariwisata Hongkong meluncurkan kampanye pariwisata terbaru untuk menunjukkan keistimewaan Hong Kong kepada masyarakat global.

Badan Pariwisata Hong Kong telah meluncurkan kampanye marketing global terbaru, yaitu "Best of All, It's In Hong Kong" yang akan menyoroti sisi terbaik dari Hong Kong kepada para pengunjungnya dari mancanegara; melalui empat video yang menunjukkan karakter lokal, siluet gedung pencakar langit serta pemandangan kota Hongkong yang mempesona.

Video tersebut menayangkan empat area yang menarik dari Hongkong, yaitu: Gourmet Dining, Fashion dan Entertainment, Family Adventures by land, sea and sky dan The Great Outdoors, yang semuanya dipandu oleh penduduk lokal Hong Kong.

Umberto Bombana, Seorang koki bergelar Michelin bintang tiga menyajikan kelezatan kuliner Hong Kong yang menggugah selera penonton. Desainer Anais Mak menawarkan serangkaian tur fashion terbaik, serta tempat-tempat hangout kekinian bersama sahabatnya. Eason Chan, yang merupakan penyanyi sekaligus aktor ternama di Hong Kong. Aktor dan pilot, Michael Wong menerbangkan helikopter untuk membawa keluarganya berpetualang mengelilingi kota Hong Kong. Bintang film, Sean Lau mengajak para pengunjung menikmati indahnya pemandangan alam Hong Kong.

Melihat kompetisi pasar pada saat peluncuran kampanye ini, jumlah turis dari mancanegara yang berkunjung ke Hong Kong diharapkan terus meningkat, terutama karena bertambahnya turis yang berdatangan dari beberapa Negara Asia.

Memasuki era baru pariwisata yang saat ini memiliki daya tarik yang cukup tinggi, kampanye "Best of All, It's in Hongkong" akan membantu Anda untuk menyampaikan informasi tentang Hong Kong kepada para pengunjung dari setiap benua, sekaligus menunjukkan keunggulan-keunggulan Hongkong sebagai tempat tujuan wisata sepanjang tahun.

Untuk TV Commercial, silakan klik pada link berikut:
-         Family Adventures in Hong Kong with Michael Wong
-         Tasting Hong Kong with Chef Bombana
-         Fashion inspirations with Hong Kong Designer Anais Mak
-         Sean Lau Finds Nature Next Door in Hong Kong

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
A Program HKTB - Program TV
2. The Ultimate BROcation

 

Selamat datang di The Ultimare BROcation! yang merupakan sebuah reality show menarik mengenai empat orang selebriti, yang disponsori oleh HKTB. Reality show ini merupakan kolaborasi produksi antara Celestial Tiger Entertainment (KIX Channel) dan rumah produksi tersohor dunia, Endemol Shine Group.

Terkadang seorang pria harus meninggalkan kekasih, istri, bahkan anak-anaknya untuk pergi bertualang dengan teman-teman prianya. Nah, reality show ini menampilkan bagaimana empat orang selebriti yang berasal dari empat Negara berbeda, melakukan perjalanan atas undangan dari seorang bintang Kung Fu untuk menikmati liburan di Hong Kong yang diberikan secara gratis untuk mereka!

Ikuti kisah petualangan penyanyi R&B, Billy Crawford serta rapper SonaOne, bersama DJ PK yang merupakan pembawa acara TV dan Radio, dan ada juga Koki Nyentrik, Bjorn Shen yang selama lima hari menikmati kesenangan berpesta, bertemu para wanita, melakukan permainan gadgets, dan mencicipi hidangan lezat! Akankah terjadi "bromance" di antara keempat pria ini ataukah sebaliknya ego mereka masing-masing menghambat perjalanan mereka? Yang pasti, reality show komedi ini akan mengundang tawa. Ikutilah kisahnya, ketika para selebriti ini meninggalkan pasangannya masing-masing dan pergi menjalani petualangan "BROcation" yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup mereka!

Best of all, it's in Hong Kong!

  KIX Regional
Pasar Indonesia
Tayangan Perdana Rabu, 14 Desember, pukul 20.00
Episode Baru Setiap Rabu, pukul 20.00
Siaran Ulang Setiap Sabtu pukul 19.00
Kanal • Trans Vision Ch335
• IndoVision Ch161
• MNC Play Media
 &nbspCh161DENS TVCh55
• K-Vision Ch28
• MatrixTV Ch13
• OkeVision Ch25
• Orange TV Ch214
• SkyNindo Ch30

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
1. Hong Kong Winterfest

 

Nikmati suasana Natal yang romantis di Hongkong! Anda akan tercengang dengan keajaiban pertunjukan Hongkong Pulse 3D Show yang memanjakan mata Anda oleh dekorasi istimewa di Central. Pohon Natal di Statue Square akan menjadi latar belakang yang sempurna pada foto-foto liburan Anda bersama orang-orang tercinta, sebelum Anda memasuki perayaan countdown di Hongkong yang akan berlangsung secara spektakuler. Jangan lewatkan rangkaian acara spesial akhir tahun, di antaranya: aneka atraksi menarik, penawaran belanja spesial, serta menu-menu makanan yang harus Anda cicipi dan pastinya menambah kemeriahan suasana! Musim ini akan menjadi yang tak terlupakan, hanya di Hongkong WinterFest! Saatnya bagi Anda untuk berbelanja, makan, minum & bersenang-senang!

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
2. Hong Kong Pulse 3D Light Show

 

Nikmatilah momen-momen menakjubkan dalam pertunjukkan sinar 3D spektakuler yang dipadukan dengan musik yang hebat dan pencahayaan yang memukau. Pertunjukkan ini merupakan bagian dari Hongkong Winterfest, yang menampilkan aneka kemeriahan yang tentunya menambah pesona perayaan liburan Anda.

Edisi WinterFest ini juga memunculkan kembali peri-peri Natal Hongkong yang siap mencuri hati Anda. Datang dan nikmatilah petualangan menggemaskan "Eddie the Elf" (Eddie Si Peri), bagaimana ia memenangkan hati para peri lain untuk mendapatkan perhatian dari Sang Santa.

Jangan lewatkan kesempatan berfoto selfie dengan peri-peri yang menggemaskan dalam penampilan mereka di Open Piazza.

Tanggal Waktu
25 November - 28 December 2016(Sepanjang Hong Kong WinterFest) 20.20, 20.45, 21.15 dan 21.45 (durasi sekitar 8 menit per sesi)

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
3. Perayaan Lampu Pohon Natal Statue Square

 

Pada musim dingin kali ini, Anda akan menemukan sebuah bintang kecil yang bersinar terang di tengah gemerlapnya gedung-gedung pencakar langit. Sebuah pohon Natal klasik akan memancarkan cinta dan keceriaan musim ini dari jantung kota di Statue Square. Kaitkanlah "Gembok Cinta" pada pagar untuk mengabadikan cinta Anda bersama dengan orang-orang tercinta! Nikmati festival penuh kegembiraan bersama Santa Claus dan teman-temannya dalam penampilan mereka di Statue Square, serta manjakan diri Anda dalam alunan nyanyian lagu-lagu Natal klasik yang dibawakan oleh para paduan suara.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
4. Natal Bersama di Harbour City - Pesta Natal Snowie

 

Harbour City mengundang Anda menghadiri "Christmas Party of Snowie" (Pesta Natal Snowie) pada 11 November 2016 hingga 2 Januari 2017 untuk merayakan Natal bersama dengan orang-orang tercinta di Ocean Terminal Forecourt, Harbour City. "Snowie" merupakan kombinasi dua bola salju besar yang memiliki 32 desain warna dan pola yang berbeda. Sebanyak lebih dari 150 Snowie besar dan kecil dengan desain berbeda akan mengikuti Pesta Natal, yang masing-masing desainnya akan dilengkapi dengan angka "Kode Rahasia" 0 sampai 31. Anda dapat menemukan Snowie dan berfoto bersama untuk menciptakan "kode Snowie" Anda sendiri. Nantinya, akan terdapat pohon Natal setinggi 12 meter yang terbuat dari Snowie dengan ukuran berbeda-beda. Anda juga dapat menemukan sebuah carousel (komidi putar) raksasa dan dekorasi lampu Natal yang secara khusus dirancang untuk menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan. Merpati-merpati Natal pun menebarkan doa-doa serta puji-pujian dari seluruh penjuru dunia kepada Snowie di Harbour City. Nantinya Anda akan mendapat sebuah pesan, yang dapat dilihat pada "bantal leher" merpati tersebut. Datang dan buat "kode Snowie" Anda untuk orang-orang tercinta!

Christmas Together di Harbour City - Details
Tanggal: 11 November 2016- 2 Januari 2017
Waktu: 10.00 – 22.00
Lokasi: Ocean Terminal Forecourt, Harbour City

  Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
5. Hong Kong Disneyland - A Sparkling Christmas

 

Inilah waktunya untuk merayakan Natal yang gemerlap di Disneyland Hongkong! Dari 17 November 2016 sampai 2 Januari 2017, Santa Goofy akan menyapa para pengunjung di Christmas Post Office di Main Street, U.S.A. untuk menyampaikan salam hangat kepada orang-orang tercinta. Tak hanya itu, teman-teman Disney akan berdandan meriah untuk menambah keceriaan acara Natal, agar setiap orang yang diundang dapat berbagi kegembiraan dalam acara "A Magical Twilight Snowfall" di taman. Perayaan terus berlangsung dari pagi hingga malam hari. Mulai dari "A Holiday Wish-Come-True Tree Lighting Ceremony" sampai "Holiday Kiss Goodnight". Ada pula penawaran diskon besar-besaran yang tak ketinggalan, barang-barang khas Natal yang wajib Anda miliki, akan menjadikan momen Natal kali ini yang teristimewa karena mimpi-mimpi mereka akan menjadi kenyataan!

  Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
6. Ocean Park Mempersembahkan World-class 'Illusion' Stage Show

 

Ocean Park Christmas Sensation akan dimulai pada 17 Desember 2016 dengan pertunjukkan panggung Cyber Illusion Spectacular, sebagai acara utama liburan ini. Pertunjukan yang memukau ini akan menampilkan trik-trik sulap yang mencengangkan, efek visual terdepan, serta acara hiburan live yang menakjubkan oleh ilusionis internasional, termasuk di antaranya, para finalis Australia’s Got Talent, Michael Boyd dan Soul MystiqueTM. Pertunjukan ini akan membawa para tamu ke dalam suasana kegembiraan liburan, seisi taman dihiasi dengan dekorasi Natal, serta dilengkapi dengan aneka atraksi yang wajib dilihat, seperti Santa Tree Hut dan Park’s signature, Gigantic Christmas Tree. Para pemeran karakter 'penguin' yang lucu dari Penguin Dress-Up Delights juga hadir untuk bergembira bersama para tamu dalam Acara Natal kali ini. Selain itu, Ocean Park Christmas Sensation 2016 juga menawarkan menu-menu makanan bertema Natal, menjadikan perayaan ini sebuah perayaan yang meriah dan tidak boleh dilewatkan pada Natal tahun ini.

  Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
7. The Great European Carnival

 

Karnaval ini berlangsung selama 59 hari yang dalam perayaan Natal, Tahun Baru, dan Imlek. Karnaval ini akan terdapat aneka permainan, atraksi, dan ragam hiburan berlatarkan siluet gedung-gedung pencakar langit yang terkenal di dunia. Sebuah tema Eropa yang dinamis ditampilkan dengan bermacam ikon yang mewakili negara-negara di Eropa, dan diakhiri dengan peralihan bertema Imlek.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
8. Hong Kong New Year Countdown Celebrations

 

Pada malam tahun baru, bergabunglah bersama dengan orang-orang yang bersukacita di tepi laut Hongkong untuk menyambut tahun 2017 dengan meriah!Pelabuhan Victoria merupakan tempat tercantik untuk menyaksikan countdown tahun baru yang spektakuler di Hong Kong. Suasana pesta akan semakin semarak seiring dengan kemeriahan di jalanan yang mengisi hari Anda dengan keceriaan dan kegembiraan, sebelum memasuki tahun yang baru. Anda akan disuguhkan dengan pertunjukan pyromusical selama 10 menit yang akan menerangi langit berlatarkan siluet gedung-gedung kota Hongkong sebagai ikon.

Apakah Anda ingin menyaksikannya dari tepi pantai, dari atas kapal di pelabuhan, ataupun dari atas gedung pencakar langit, tentu Anda perlu merencanakannya jauh-jauh hari untuk memperoleh spot menonton yang terbaik!

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
B Event yang Akan Datang
9. Dragon and Lion Dance Extravaganza 2017

 

Rayakan tahun 2017 dengan parade tari barongsai pada tanggal 1 Januari! Kompetisi tari barongsai di antara tim-tim papan atas dari berbagai wilayah akan digelar pada hari kedua, yang mana mereka akan ditantang untuk menunjukan teknik barongsai mereka, serta merupakan kesempatan yang baik untuk menunjukkan keahlian kung fu mereka.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→
C Hong Kong Update
1. MTR Line Extension

 

Para penumpang yang melakukan perjalanan dari dan ke Ho Man Tin dan Whampoa dapat menikmati kemudahan fasilitas kereta MTR mulai hari Minggu, 23 Oktober 2016. MTR Corporation pada hari ini mengumumkan dimulainya pelayanan penumpang dari perpanjangan Kwun Tong Line ke stasiun baru, Ho Man Tin dan Whampoa.

Ketika layanan baru diberlakukan, Stasiun Whampoa akan menjadi stasiun terminal dari Kwun Tong Line. Pada periode peak, frekuensi layanan kereta untuk Stasiun Ho Man Tin adalah sekitar dua menit, sementara untuk Stasiun Whampoa adalah sekitar empat menit. Pada hari kerja, frekuensi rata-rata layanan kereta pada periode non-peak adalah tiga menit untuk Kwun Tong Line termasuk Ho Man Tin dan Whampoa.

  Kembali ke atas→
D Attractions Update
1. Proyek Penggantian Tali Ngong Ping 360 Dimulai pada Awal Januari 2017

 

Ngong Ping 360 akan memulai proyek penggantian tali pada awal Januari 2017. Keseluruhan proyek, akan berlangsung selama kira-kira lima bulan, dan ditargetkan akan selesai pada awal Juni 2017. Ngong Ping 360 akan mengumumkan tanggal dimulainya proyek tersebut di beberapa minggu sebelumnya. Untuk memastikan keamanan publik serta memfasilitasi kebutuhan proyek, Ngong Ping Rescue Trail tidak akan dibuka untuk umum selama periode penggantian. Ngong Ping 360 meminta maaf kepada para tamu, publik, dan pihak-pihak yang berkepentingan atas ketidaknyamanan tersebut. Selama berlangsungnya proyek, Ngong Ping Village tetap beroperasi. Tamu dapat membeli paket tur bus di Tung Chung Cable Car Terminal atau menggunakan alternatif transportasi lain menuju Ngong Ping Village. Selain itu, selama Imlek, akan diadakan pertunjukan barongsai di Ngong Ping Village.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

 


To prevent Hong Kong Tourism Board updates going into your junk mail folder, please add our designated email address to your address book: sinwwo@hktb.com. If you would like to unsubscribe from receiving any further information from the Hong Kong Tourism Board, please click here.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the HKTB shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited.

HKTB Southeast Asia Office
9 Temasek Boulevard
#34-03 Suntec Tower Two
Singapore 038989

Last update date: December 2016
Copyright © 2016 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News
HONG KONG TOURISM BOARD Brand Hong Kong