DISCOVER HONG KONG DISCOVER HONG KONG
HKTB
HKTB
Register Now
Sign Up for PartnerNet
Registration is absolutely FREE and members will enjoy all the exclusive benefits:
● Gain access to research statistics;
● Gain access to HKTB's photo library;
● Connect with potential business partners through our database of Hong Kong travel industry;
● Receive the latest information on HKTB's promotional events in Hong Kong or overseas markets
Register Now
Isi
A Program Update HKTB
Hong Kong Rewards
2017 Hong Kong Top MICE Agent Awards
B Great Outdoors Hong Kong
Kegiatan terbaru untuk menikmati "Great Outdoors Hong Kong"
Rute pendakian untuk keluarga di Hong Kong
C Tahun baru Imlek di Hong Kong
Tahun baru Imlek di Hong Kong (22 Januari sampai 12 Februari 2017)
D Mencicipi makanan Hong Kong
Taste of Hong Kong 2017 (16 sampai 19 Maret 2017)
Restoran terbaru di Hong Kong
E Pertunjukan Kesenian di Hong Kong
Hong Kong Arts Month
The Hong Kong Arts Festival (16 Februari sampai 18 Maret 2017)
Hong Kong Art Basel
A Program Update HKTB
1. Hong Kong Rewards

Hong Kong memiliki integrasi fasilitas kelas dunia, berbagai macam pilihan hotel, atraksi menarik dan budaya yang unik, Hong Kong adalah tempat yang cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara. Grup Anda tentunya akan menikmati penawaran terbaik dari Hong Kong pada saat Anda tiba di bandara, di hotel, saat acara berlangsung dan semua atraksi di sekitar kota. "Hong Kong Rewards!" mempersembahkan penawaran terbaik, diskon dan berbagai keistimewaan, termasuk penawaran minuman cocktail gratis di lebih dari 40 hotel, untuk memberikan Anda pengalaman yang benar-benar mengesankan.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

A Program Update HKTB
2. 2017 Hong Kong Top MICE Agent Awards

Sejak peluncuran program Hong Kong Top MICE Agent Awards pada 2013 dan kesuksesannya yang diikuti pada tahun 2014 hingga 2016, tentunya program ini didukung oleh antusiasme market di Indonesia. Meeting & Exhibition Hong Kong (MEHK) kini telah meluncurkan program edisi 2017, bagi grup yang akan mengadakan kegiatan meeting dan perjalanan insentif ke Hong Kong pada 05 Januari hingga 31 Desember 2017. Program MICE Top Agent Award bertujuan untuk memberi penghargaan bagi travel agent di Indonesia, dalam kesuksesannya menyelenggarakan kegiatan MICE di Hong Kong. Pada kesempatan yang bersamaan, para Travel Agent Indonesia juga dapat menikmati penawaran khusus yang diberikan oleh MEHK melalui Hong Kong REWARDS! program.

Silahkan menghubungi Kantor Perwakilan Hong Kong Tourism Board di Indonesia, melalui Tel : +62 21 2907 9802 atau melalui email: jktwwo@hktb.com untuk formulir aplikasi atau silahkan klik disini untuk mendownload formulir aplikasi.

Kembali ke atas→

B Great Outdoors Hong Kong
1. Kegiatan terbaru untuk menikmati "Great Outdoors Hong Kong"

Anda bepergian bersama keluarga atau Anda seorang pendaki yang berpengalaman? kini Anda dapat memilih 9 rute pendakian dan rute bersepeda yang telah meraih penghargaan Internasional. Anda dapat menikmati keindahan alam Hong Kong, ditemani oleh pemandu lokal.

Buku paduan Great Outdoors Hong Kong telah hadir dan menyediakan informasi praktis untuk menjelajahi keindahan alam Hong Kong. Buku panduan ini juga memuat foto-foto yang diambil oleh fotografer terkenal Hong Kong, yaitu Kelvin Yuen Sze-lok dengan berbagai tips pengambilan gambar keindahan alam Hong Kong yang terkenal.

Anda diundang untuk mempromosikan berbagai macam kegiatan alam yang menarik ini kepada tamu anda mulai dari sekarang sampai Maret 2017.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

B Great Outdoors Hong Kong
2. Rute pendakian untuk keluarga di Hong Kong

Saatnya mengeksplor keindahan Alam Hong Kong bersama keluarga. Anda akan disuguhi pemandangan indah sambil melakukan pendakian di Hong Kong yang aman bagi anak-anak dengan suasana yang sejuk. Jadi siapkan pakaian olahragamu, oleskan tabir surya dan bergegaslah untuk sebuah pertualangan seru bersama keluarga. Joyce Au akan membagikan salah satu rute utama pendakian dan rute berjalan kaki untuk semua umur.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

C Tahun baru Imlek di Hong Kong
1.Tahun baru Imlek di Hong Kong (22 Januari sampai 12 Februari 2017)

Beruntung sekali jika anda berada di Hong Kong pada Tahun Baru Imlek, yang merupakan perayaan terbesar dan paling meriah di kota ini. Anda akan terbawa dalam kemeriahan perayaan besar ini, terutama ketika Anda harus berdesak- desakan di dalam kuil untuk berdoa memohon keberuntungan. Ketika Anda mengunjungi pasar, Anda akan menemukan berbagai macam kuliner, bunga-bunga dan lampion-lampion berwarna merah menyala yang menghiasi berbagai sudut kota.

Perayaan ini telah menjadi tradisi menarik di Hong Kong dan akan menjadi pengalaman Tahun Baru Imlek yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya karena akan dimeriahkan oleh pawai yang meriah, penampilan artis internasional dan lokal, pertunjukkan kembang api yang memukau di pelabuhan, trek balap dan masih banyak lagi.

Tanggal:
22 Januari sampai 12 Februari 2017

Di hari biasa:
Sebagian besar kantor pemerintahan, bank, perusahaan pelayanan publik akan tutup pada hari libur nasional Tahun Baru Imlek di Hong Kong. Akan tetapi, sebagian besar toko dan restoran di distrik-distrik akan tetap buka. Beberapa pusat perbelanjaan bahkan dapat memperpanjang jam operasional mereka. Tempat-tempat wisata, wahana bermain dan transportasi umum tetap beroperasi seperti biasanya. Jajanan pasar dan kios-kios makanan biasanya tutup pada hari pertama dan kedua di hari Tahun Baru Imlek (28-29 Januari) dan kembali beroperasi pada hari ketiga (30 Januari).

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

D Mencicipi makanan Hong Kong
1.Taste of Hong Kong 2017 (16 sampai 19 Maret 2017)

Menghadirkan kembali, Taste of Hong Kong yang tahun ini akan menjadi lebih besar dan lebih menarik, dengan kehadiran lebih banyak restoran, teknik memasak makanan tradisional dan pengalaman kuliner yang nikmat, sebagai salah satu tempat tujuan tur dari 22 negara dan berbagai kota di belahan dunia, Festival ini akan mengubah Central Harbourfront menjadi pusat makanan selama empat hari yang dilengkapi dengan berbagai macam makanan yang lezat, minuman dan hiburan. Jangan lewatkan masakan khas dari beberapa restoran terbaik di kota dan persembahan festival yang menjadi ikon acara ini, yang hanya akan diadakan sekali di tahun ini.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

D Mencicipi makanan Hong Kong
2.New restaurants opening in Hong Kong

Ikuti perkembangan terakhir untuk hadirnya restoran dan kafe terbaru di Hong Kong, dari makan malam yang mewah sampai makanan yang murah. Siapkan ruang di perut anda untuk mencicipi makanan di restoran terbaik dan terbaru di Hong Kong.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

E Pertunjukan Kesenian di Hong Kong
1.Hong Kong Arts Month

Hong Kong Arts Month berlangsung selama bulan Maret di setiap tahunnya, dengan berbagai macam penampilan seni yang inspiratif. Dari pertunjukan opera, balet, instalasi seni sampai seminar yang disesuaikan dengan selera semua orang, baik bagi seorang ahli atau hanya orang awam.

Nantikan pertunjukan seni di Hong Kong di tahun 2017!

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

E Pertunjukan Kesenian di Hong Kong
2.The Hong Kong Arts Festival (16 Februari sampai 18 Maret 2017)

The Hong Kong Arts Festival (HKAF) – merupakan puncak dari pertunjukan seni drama di Hong Kong – menampilkan talenta terbaik Asia bersama seniman terkemuka dari berbagai belahan dunia. Festival ini menampilkan bermacam-macam pertunjukan yang menarik bagi semua orang dari klasik, avant-garde hingga yang menghebohkan.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

E Pertunjukan Kesenian di Hong Kong
3.Hong Kong Art Basel

Pertunjukan Art Basel di Hong Kong hadir untuk memberikan kesempatan bagi seniman lokal, dan galeri- galeri yang berada di Asia Pasifik untuk memamerkan hasil karya terbaiknya, baik itu seniman terkenal, seniman yang sedang berkembang, dan juga seniman dengan proyek kurator.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→