DISCOVER HONG KONG DISCOVER HONG KONG
HKTB
HKTB
Register Now
Sign Up for PartnerNet
Registration is absolutely FREE and members will enjoy all the exclusive benefits:
● Gain access to research statistics;
● Gain access to HKTB's photo library;
● Connect with potential business partners through our database of Hong Kong travel industry;
● Receive the latest information on HKTB's promotional events in Hong Kong or overseas markets
Register Now
Daftar Halaman
A Program terbaru HKTB
Hong Kong Family Fun
Hong Kong Rewards
B Hong Kong Sevens 2017
C Persembahan terbaru
Food Trucks
Crystal Bus Hong Kong – Sebuah pemandangan menakjubkan. Tur makan malam
Disney Explorers Lodge, Hotel eksotis baru di Hong Kong, buka mulai tanggal 30 April
Presiden Indonesia Joko Widodo bergabung bersama para pimpinan dunia lainnya di Madame Tussauds Hong Kong
Sewa Qipao dari Yan Shang Kee dan jelajahi kota tua Hong Kong
D Belanja di Hong Kong
TimeOut Hong Kong: Toko Independen terbaik di Hong Kong
Nikmati keistimewaan di E-Maz WearHouse dengan mengambil kupon
Kegembiraan bersama keluarga untuk para wisatawan @ Harbour City
E Galeri & seni di Hong Kong
Me:Millenials
Bulan kesenian Hong Kong – Art@MTR 2017
A Program terbaru HKTB
1. Hong Kong Family Fun

Dalam rangka mempromosikan Hong Kong sebagai destinasi utama keluarga di Asia Tenggara, HKTB bekerja sama dengan partner yang berkaitan dengan bidang perjalanan, atraksi dan sektor-sektor yang terkait untuk meluncurkan kampanye "Hong Kong Family Fun" di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Travel agent yang tertarik dipersilakan menghubungi agent operator terkait untuk mendapatkan penawaran menarik selama masa kampanye.

Kampanye berikutnya akan diluncurkan sebagai berikut:

NegaraPeriode KampanyePeriode Perjalanan
Indonesia01 Mei - 31 Mei 20171 Juni - 31 Juli 2017

Kembali ke atas→

A Program terbaru HKTB
2. Hong Kong Rewards

Diakui sebagai salah satu kota yang paling menarik dan penuh keaneka ragaman, Hong Kong merupakan tujuan utama bagi delegasi konvensi atau kelompok meeting dan insentif anda.

MEHK telah bekerja sama dengan para mitra industri untuk mengembangkan hak-hak eksklusif yang akan membawa acara perusahaan menjadi lebih baik. Berbagai macam keistimewaan dani kemudahan akan anda dapatkan dimulai dari waktu kedatangan di bandara sampai selama waktu menginap di hotel, acara MICE dan berlibur hingga sampai waktunya anda harus berangkat meninggalkan kota ini! Baca lebih lanjut untuk mengetahui mengapa Hong Kong harus menjadi pilihan utama untuk semua event yang anda miliki.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

B Hong Kong Sevens 2017

Sejak permulaannya di tahun 1976 yang digunakan sebagai sarana untuk memperkenalkan lebih jauh kehadiran rugby di Asia, Hong Kong Rugby Sevens telah berkembang menjadi salah satu pertandingan rugby terbesar di event olahraga internasional. Tim rugby dari negara-negara top dunia bertanding dalam pertandingan cepat selama 15 menit dihadapan 40.000 penonton.

Acara ini mendapatkan dukungan 'M' Mark Events di tahun 2017.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

C Persembahan terbaru
1.Food Trucks

Merasa lapar ketika berkeliling mengunjungi berbagai macam atraksi di Hong Kong? Perhatikan food trucks disekitar anda! Ada 16 food truck yang dirotasi, memasak apa saja dari makanan lokal kaki lima sampai klasik seperti burger dan nasi goreng. Anda dapat menemukannya di pusat-pusat pengunjung seperti Golden Bauhinia Square in Wan Chai, the Central Harbourfront Event Space, Ocean Park, Salisbury Garden, Art Square, the Energizing Kowloon East Venue 1, Wong Tai Sin Square, dan Hong Kong Disneyland.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

C Persembahan terbaru
2.Crystal Bus Hong Kong – Sebuah pemandangan menakjubkan. Tur makan malam

Crystal Bus memberikan anda perpaduan dari tur kota yang menawan disertai dengan makan siang yang special atau makan malam diatas bus bertingkat dengan suasana yang nyaman, membuat anda semakin dekat dengan kebudayaan, masakan dan lokasi pemandangan yang indah di Hong Kong. Dengan Crystal Bus, anda akan dapat mengenal lebih jauh dan mengerti akan sejarah Hong Kong sebagai mutiara negeri timur.

Nikmati pesta pribadi disertai suasana yang tenang dengan bergabung bersama paket tur dari kami. Crystal Bus menawarkan empat tur per hari, termasuk tur the Wedding di pagi hari, Tur A dan B di siang hari, dan tur di malam hari yang tanpa rute spesifik.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

C Persembahan terbaru
3.Disney Explorers Lodge, Hotel eksotis baru di Hong Kong, buka mulai tanggal 30 April

Petualangan eksotis merupakan daya tarik di Disney Explorers Lodge yang baru, merupakan hotel ketiga di Hong Kong Disneyland Resort, yang dijadwalkan dibuka pada tanggal 30 April. Reservasi dapat mulai dilakukan dari sekarang dengan penawaran special untuk rekan-rekan travel agent.

Di Disney Explorers Lodge, para tamu akan terinspirasi untuk menjelajah dan bermimpi seperti masuk dalam petualangan bersama para penjelajah gagah berani yang memiliki motto "ad explorare et somniare" (untuk menjelajah dan bermimpi). Disney Explorers lodge memiliki tujuh lantai dan 750 kamar hotel, setiap kamar memiliki pemandangan laut lepas atau pemandangan taman asri yang memiliki 4 tema berbeda yang menggambarkan budaya Asia, Amerika selatan, Afrika dan Oceania.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

C Persembahan terbaru
4.Presiden Indonesia Joko Widodo bergabung bersama para pimpinan dunia lainnya di Madame Tussauds Hong Kong

Madame Tussauds Hong Kong akan segera meluncurkan pertama kalinya di dunia, patung lilin Presiden Indonesia Joko Widodo. Para pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk menemukan patungnya pada akhir tahun ini di pusat atraksi terkenal The Peak.

Presiden Joko Widodo (yang diketahui juga dengan nama Jokowi), lahir pada tahun 1961 di Surakarta, Indonesia, yang merupakan Presiden ketujuh Indonesia. Beliau tampil di sampul majalah internasional Time dan disanjung sebagai 'A New Hope'.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

C Persembahan terbaru
5.Sewa Qipao dari Yan Shang Kee dan jelajahi kota tua Hong Kong
Images from Yan Shang Kee

Qipao merupakan sebuah pakaian yang dirancang khusus yang memperlihatkan lekuk tubuh wanita dan dirancang untuk mencerminkan kecantikan dari semua wanita pemakainya. Sewa Qipao dari Yan Shang Kee dan jelajahi pusat kota tua Hong Kong. Setiap pelanggan Yan Shang Kee akan mendapatkan pengalaman Qipao yang terjamin keasliannya dan kualitasnya.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

D Belanja di Hong Kong
1.TimeOut Hong Kong: Toko Independen terbaik di Hong Kong

Dengan tidak adanya pajak penjualan, tidak ada PPN dan merupakan pusat perbelanjaan yang saling terhubung, Hong Kong terkenal sebagai salah satu destinasi utama belanja di dunia. Meskipun kita akan menikmati kesejukan dari pusat perbelanjaan yang dilengkapi dengan AC pada bulan-bulan yang lebih panas, tetapi akan menjadi membosankan jika melihat deretan merek yang sama dari satu pusat perbelanjaan ke pusat perbelanjaan lainnya. Jika anda ingin melihat sesuatu yang berbeda, Kaila Imada memberikan kepada anda panduan utama untuk menemukan toko-toko yang terbaik dan unik di Hong Kong.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

D Belanja di Hong Kong
2.Nikmati keistimewaan di E-Maz WearHouse dengan mengambil kupon

E-Max WearHouse adalah toko premium pertama di East Kowloon. Terletak di Kowloon Bay International Trade and Exhibition Centre, E-Max WearHouse merupakan pusat dari deretan merek-merek top Internasional, merupakan surga belanja bagi orang lokal dan pengunjung yang mencari harga murah, desainer label dengan harga terbaik sampai pakaian anak muda dan trendi, dari parfum sampai produk olahraga serta masih banyak lagi. E-Max WearHouse merupakan alasan yang sempurna bagi para pecinta mode dan wisatawan untuk menikmati keseruan belanja selama sehari penuh dan sensasi dalam berburu barang! E-Max juga menyediakan layanan antar jemput gratis dari dan ke Kowloon Bay MTR Station untuk para pelanggannya.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

D Belanja di Hong Kong
3.Kegembiraan bersama keluarga untuk para wisatawan @ Harbour City

Terletak di jantung kota Hong Kong dan disebelah Victoria Harbour, Harbour City merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terbesar dan terlengkap di Hong Kong dengan 450 toko, 50 tempat makanan & minuman, 3 hotel , sebuah bioskop, dan sebuah galeri seni. Harbour City juga merupakan surga bagi anak-anak dilengkapi dengan 40 toko dan butik anak-anak termasuk toko Toys "R" Us yang merupakan terbesar di Asia.

Mulai dari sekarang sampai tanggal 30 Juni 2017, untuk pembelanjaan HK$2,000 atau lebih di Harbour City, dengan maksimum 2 struk belanja dari toko yang berbeda, para wisatawan bisa mendapatkan satu pasang sepatu bot anak Harbour City x BE@RBRICK. Syarat & ketentuan berlaki. Selama stok masih tersedia.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

E Galeri & seni di Hong Kong
1.Me:Millenials

K11 akan merayakan bulan kesenian pada tahun ini dengan tema ME: MILLENNIALS, dengan beberapa rangkaian pameran seni media baru yang diselenggarakan agar tercipta imajinasi baru di era konseptual. Termasuk diantaranya pameran pertama untuk seni ukiran digital dalam sekala besar, MOBILE FAWN, dilengkapi dengan kebun digital sepanjang 9 meter, diciptakan oleh seniman digital dari Belanda Faiyaz Jafri; dan #LIKE4LIKE, yang merupakan gabungan pameran seni media baru oleh 10 seniman generasi millennials, menampilkan perpaduan dari beberapa kekuatan media yang dapat diwujudkan karena kemajuan teknologi. Seniman millennial lainnya seperti Silas Fong memprakarsai sebuah proses yang melibatkan banyak orang untuk proyek kesenian umum, menargetkan untuk merekrut secara online "STAN" (singkatan dari "stalker" & "fan"). Silas Fong akan berperan sebagai INTERVIEW SERVICE PROVIDER (ISP) yang akan melakukan wawancara secara pribadi terhadap STANs dan akan menjadikannya sebagai video kesenian. 11 video klip eksperimen dari proyek ini akan ditampilkan dalam pameran K11.

Seiring dengan kemajuan teknologi, mulai terjadi perubahan di masyarakat kita dari era informasi ke era konseptual. Dimana suatu kreativitas, pengalaman dan makna yang menarik menjadi penting. Teknologi juga membawa kemungkinan-kemungkinan baru dan platform untuk seni kontemporer. Batas-batas dari berbagai macam media yang semakin kabur memberikan sensasi baru kepada para penonton. K11 menyerukan kepada seniman media baru untuk membawa berbagai macam bentuk kesenian melalui pameran-pameran, agar tercipta imajinasi baru di era konseptual.

Tanggal: 21 Maret – 21 Mei
Waktu: 10 pagi – 10 malam
Tempat: K11

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→

E Galeri & seni di Hong Kong
2.Bulan kesenian Hong Kong – Art@MTR 2017

Anda tidak perlu mengunjungi museum hanya untuk memenuhi kebutuhan seni di dalam diri anda. Dalam keseharian, kita seringkali menjumpai karya seni yang sering kali tidak kita sadari. 10 set karya seni yang sangat istimewa dari pekerja seni Jockey Club Creative Arts Centre (JCCAC) akan dipertunjukan di Arttube MTR Central Station, yang akan memberikan suntikan kreativitas ke dalam kehidupan masyarakat.

Info lebih lanjut...

Kembali ke atas→