PartnerNet PartnerNet
TEMPAT TUJUAN TERBARU
Old Town Central
Kesempatan baru di Old Town. Kembangkan bisnis anda dengan rencana perjalanan yang unik.
Ocean Terminal di Harbour City memiliki tambahan ikon baru yang menarik di Victoria Harbour
Memiliki warisan sejarah lebih dari 50 tahun dan merupakan rumah dari pusat perbelanjaan terbesar di Hong Kong, pembangunan terbaru Ocean Terminal di Harbour City yang menakjubkan akan menjadi ikon Hong Kong yang tidak tertandingi, menyuguhkan sebuah pemandangan 270 derajat yang luar biasa dari Victoria Harbour.
Quarry Bay & Tai Koo: Panduan Utama (oleh Time Out Hong Kong)
Temukan semua restoran terbaik, kafe dan hal-hal menarik lainnya di Quarry Bay dan Tai Koo.
Toko belanja terbaik yang belum banyak diketahui di Hong Kong (oleh Time Out Hong Kong)
Anda bisa menyimpan rahasia? Kami telah menemukan 50 toko-toko top belanja terbaik yang belum banyak diketahui orang banyak dari beragam pilihan – dan sekarang kami memberitahukannya untuk anda.
Toko-toko belanja pilihan terbaik di Hong Kong 2017 (oleh HYPEBEAST)
Kami persembahkan pilihan terbaik untuk pakaian pria di kota Hong Kong. Lihatlah beragam pilihan dari kami dibawah ini, dan ikuti terus kelanjutannya dengan panduan kota Hong Kong bersama kami.
PENAWARAN & PROMOSI
Bergabunglah untuk menjadi member di Hong Kong Specialist (HKS) Club dan nikmati banyak manfaat istimewa
Apakah anda berencana untuk mengunjungi Hong Kong dalam beberapa bulan yang akan datang? Dengan menjadi member Hong Kong Specialist Club dan dapatkan welcome pack yang dilengkapi dengan berbagai macam item menarik senilai lebih dari HK$800!
Kumpulan Publikasi
Seleksi materi yang berhubungan dengan kegiatan pemasaran sebagai dukungan dan referensi, termasuk di dalamnya selebaran, brosur dan video.
Hong Kong Rewards
Dikenal sebagai salah satu kota yang menyenangkan dan tersibuk di dunia, Hong Kong merupakan puncak destinasi untuk peserta delegasi konvensi atau pertemuan dan grup insentif anda. Baca terus untuk mengetahui lebih dalam mengapa Hong Kong harus menjadi pilihan pertama anda untuk berbagai macam acara dan kegiatan!
AKTIVITAS OUTDOOR
Joy “Us” Hiking
(8 Okt sampai 17 Des 17)
Pemandangan alam kota Hong Kong yang modern ternyata memiliki kekayaan alam yang tersembunyi, yang meliputi daerah luar kota yang masih asri, perairannya yang jernih kebiru-biruan, ketenangan di daerah pedesaan dengan warisan alamnya. Pemandangan dan lanskapnya yang melegenda mulai dari gunung hingga laut akan memberikan kejutan kepada pengunjung lokal dan mancanegara. Datang dan bergabunglah dalam acara ini untuk merayakan ulang tahun ke 40 Country Parks!
Panduan anda ke Tai O: Life by the Water (oleh Sassy Hong Kong)
Lepas dari kesibukan perkotaan dan masuk ke alam bebas.
Panduan anda untuk mendaki dan berlari di Hong Kong (oleh Localiiz)
Siapkan sepatu larimu di Hong Kong karena musim lari di kota ini telah dimulai. Dari jalan kaki santai sampai lari jarak jauh, acara ini diadakan sepanjang tahun, dan cocok untuk semua kalangan umur dan kemampuan.
HKTB-MUSLIM TRAVEL GUIDE BOOK!
Hong Kong meluncurkan buku panduan wisata untuk wisatawan Muslim bekerja sama dengan majalah terkemuka “Femina” dan “Parenting”
Buka panduan wisata untuk wisatawan Muslim diluncurkan pada tanggal 5 Agustus yang dihadiri oleh 51 tokoh masyarakat. Editor makanan dari majalah Femina bersama dengan 2 influencer terkenal, Valentia Limbong dan Farah Rama membagikan pengalaman mereka selama di Hong Kong dari kacamata sebagai seorang Muslim, dan sebuah keluarga dan seorang dengan style terkini, ketika menyelenggarakan kegiatan interaktif dimana orang Indonesia suka untuk berpartisipasi.
ATRAKSI TERBARU
Disney Halloween Time 2017
Halloween tahun ini merupakan saat terbaik untuk melepaskan segala kepenatan! Setiap hari, mulai tanggal 14 September sampai 31 Oktober, Hong Kong Disneyland Resort mempersembahkan Disney Halloween Time 2017, dimana seluruh pencinta pesta Halloween diundang untuk berpakaian dan bergabung dengan lebih dari 40 Disney Friends dan Villains dalam sebuah pesta Halloween terbaik yang pernah diadakan.
G.E.M. met her newly
“Queen of Hearts” styled
wax figure
Penyanyi sekaligus pencipta lagu Hong Kong, G.E.M. saat ini sedang mengadakan tur keliling dunia ketiganya. Sekarang, sensasi pop dari Hong Kong ini memperkenalkan sosok patung lilinnya di Madame Tussauds yang disambut meriah oleh para penggemarnya.
Ocean Park Halloween Fest 2017
Ocean Park Halloween Fest 2017 akan kembali diadakan, mempersembahkan 11 atraksi dengan tema menyeramkan yang menyajikan 12 pengalaman berbeda! Berjuanglah untuk melarikan diri dari jebakan maut berhantu yang diambil langsung dari film mengerikan, SAW! Atau, alami sendiri tantangan terkurung di Buried Alive yang merupakan atraksi baru dan mengerikan. Waspadalah terhadap vampire yang bersembunyi di hutan, dan hantu-hantu yang mendiami the old walled city, yang menangkap manusia untuk dijadikan mangsanya!
ACARA YANG AKAN DATANG
Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon
(8 Okt 2017)
Demam bersepeda sedang
melanda Hong Kong dan kota ini merayakan segala sesuatu yang berhubungan dengan bersepeda di Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon.
2017 CCB (Asia) Hong Kong Wine and Dine Festival
(26 - 29 Okt 17)
Pada musim gugur tahun ini, Hong kong Wine and Dine Festival akan diadakan lagi di Central Harbour Front. Acara diadakan selama 4 hari dari tanggal 26 sampai 29 Oktober 2017 yang akan menghadirkan sejumlah minuman anggur berkualitas, minuman bersoda dan makanan yang lezat dari berbagai macam negara yang disuguhkan dalam suasana yang nyaman dan santai. Ini merupakan acara langka yang tidak boleh dilewatkan oleh pencinta makanan dan pencinta minuman anggur.
Hong Kong Halloween (Akhir Okt 2017)
Tembok-tembok pedesaan yang hampir runtuh, rumah bergaya Victoria yang berderit dan cerita rakyat tentang hantu, mayat hidup dan setan yang sudah melegenda selama ribuan tahun bukanlah satu-satunya alasan Hong Kong menjadi tempat tujuan Halloween yang mengesankan. Sejarah unik kota ini sebagai tempat dimana budaya timur bertemu dengan budaya barat yang berarti festival Eropa, termasuk Halloween tertanam kuat di dalam kultur kota ini.
Clockenflap (Akhir Okt 2017)
Clockenflap memberikan para penggemarnya lebih banyak alasan untuk menyambut edisi tahun ini dengan sejumlah besar informasi pertunjukan yang sudah dikonfirmasi dan akan berpartisipasi pada festival musik dan kesenian terbesar Hong Kong pada bulan November ini. Diantara band-band yang baru saja diumumkan untuk acara ulang tahun ke 10 festival tersebut merupakan penampilan live dari band legendaris THE PRODIGY, neo-soul heroes JUNGLE, psychedelic rockers TEMPLES, dubstep pioneer SKREAM dan record-breaking Fab Four tribute act THE BOOTLEG BEATLES.
Hong Kong Pulse Light Show (1 - 28 Des 2017)
Nikmatilah pertunjukan light show yang menakjubkan dengan efek pencahayaan yang spektakuler, proyeksi pemetaan 3D, music dan efek suara di Hong Kong Cultural Centre Open Piazza. Pertunjukkan yang memukau ini diadakan bertepatan dengan Hongkong Winterfest, yang tentunya akan menambah warna liburan anda.
Winterfest (Des 2017)
Jangan lewatkan rangkaian acara khas akhir tahun, di antaranya: aneka atraksi hebat, penawaran spesial untuk berbelanja, serta menu-menu yang akan menambah kegembiraan Anda dan kemeriahan suasana! Bersama dengan Hongkong WinterFest! Musim liburan ini akan menjadi yang tak terlupakan. So shop, eat, drink and be merry!
A TASTE OF HONG KONG
Influencer PetualangMarischka Prudence JelajahiHong Kong bersamaselebriti multi-talenta JosieHo!
Nikmati sisi tersembunyi HongKong bersama petualangIndonesia, Marischka Prudence danselebriti ikonik Hong Kong, JosieHo, dan ungkap kecantikan murnialam Hong Kong!
KULINER TERBARU
1   The Best Pineapple Buns and Where to Find Them (Oleh Localiiz)
2   2017 Guide to Hong Kong’s Food & Drink Scene (Oleh HYPEBEAST)
3   Finding The Hidden Bars In Wan Chai, Hong Kong (Oleh Culture Trip)
4   Top 7 Halal Restaurants in Hong Kong for Muslim Travellers (Oleh Tripzilla)