67e9a441-803a-4a27-b57b-e1a2a4d1537b.jpg dafb5a7b-cf68-4f71-b6ca-8340f87ba3c7.jpg
BERITA TERBARU
Pembukaan Monopoly Dreams
MONOPOLY DREAMS ™ adalah objek wisata bertema MONOPOLY yang pertama di dunia, yang juga merupakan objek wisata terbaru di Hong Kong, berlokasi di tempat wisata paling populer – the Peak, serti fikat hak milik paling mahal dan merupakan "raja properti" tertinggi dalam MONOPOLY edisi Hong Kong. Elemen klasik di permainan MONOPOLY seperti Stasiun Kereta Api, Pasokan Air, Bank akan siap memberi Anda pengalaman bermain MONOPOLY dengan kualitas terbaik! Semua orang dapat mencoba keberuntungan dan mewujudkan impian mereka di MONOPOLY DREAMS ™! Ayo Miliki Semuanya bersama!
Hong Kong Summer Fun
Musim panas menjadi lebih menyenangkan dari sebelumnya dengan serangkaian tempat belanja, kuliner, dan tempat bermain yang menyajikan petualangan di seluruh penjurukota. Manjakan diri Anda atau bepergian bersama keluarga dengan nyaman dalam menjelajahi semua tempat menarik di kota dengan penawaran luar biasa sebagai bagian dari perayaan Ulang Tahun Quality Tourism Services ke-20! Musim panas di Hong Kong dipenuhi dengan berbagaimacam pilihan, olahraga air, acara-acara menarik seperti Festival e-Sports & Musik Hong Kong dan tempat-tempat yang menakjubkan. Jangan ragu–jadikan ini sebagai musim panas terbaik Anda!

PERJALANAN JENNIFER BACHDIM
LIBURAN KE HONG KONG DENGAN
KAPAL PERSIAR
Jennifer Bachdim bersama anak-anaknya baru-baru ini menikmati perjalanan liburan yang menyenangkan dengan kapal pesiar di Hong Kong.Tonton vlog untuk melihat pengalaman mereka di World Dream Cruise!
MENCARI PELUANG
Seminar Pariwisata Ramah Muslim di Hong Kong
Seminar “Menjelajahi Peluang: Pariwisata ramah Muslimdi Hong Kong” sukses digelar oleh HKTB pada tanggal 11Juli, dihadiri oleh sekitar 90 perwakilan dari hotel dan objekwisata. Sebagai upaya untuk membuat Hong Kong menjadidestinasi ramah Muslim yang ideal, seminar ini memberikaninformasi tentang potensi pasar pariwisata Muslim yangterus berkembang, serta apa yang dapat dilakukan olehpara mitra dagang untuk memenuhi kebutuhan pengunjungMuslim
ACARA YANG AKAN DATANG
Karnaval Seni Internasional
(5 Juli sampai 18 Agustus)
Karnaval Seni Internasional yang diadakan untuk menghibur anak-anak, muda-mudi dan keluarga dengan atraksi budaya selama liburan musim panas. Pertunjukan yang ditampilkan termasuk teater multimedia, boneka, musik, tari, teaterinteraktifuntukanak-anak, teaterbadut, teatermusik, sulap dan masih banyak lagi. Semuanya cocok untuk ditonton bersama keluarga serta dapat menumbuhkan minat anak-anak dan remaja dalam seni pertunjukan.
Tai Hang Fire Dragon Dance
(12-14 September)
Bertepatan dengan Mid-
Autumn Festival, momendiselenggarakannya Fire DragonDance yang merupakan ritual unikdan spektakuler sebagai salahsatu tontonan paling luar biasayang pernah Anda lihat. Nagasepanjang 67 meter yang dipenuhidengan ribuan batang dupaterbakar, dan pada malam hari akanmenghasilkan pemandangan lautanapi yang luar biasa dengan asapyang menggugah saat naga itumeliuk-liuk melewati jalan belakangTai Hang di Causeway Bay.
PERJALANAN INSENTIF HONG
KONG SPECIALIST (HKS) CLUB
Buatlah rencana perjalananwisata Hong Kong yang idealdan dapatkan kesempatan untukmemenangkan perjalanan 5 hari 4malam eksklusif ke Hong Kong dibulan Oktober 2019!

Anda hanya perlu mendaftarsebagai Hong Kong Specialistdan melengkapi tiga modul, lalukirim rencana perjalanan wisatayang Anda buat bersama formulirini ke hktbsea@hktb.com untukikut berpartisipasi!

Kontes ini berlangsung hinggaJumat, 16 Agustus 2019.
RESTORAN HONG KONG YANG PANTAS LAYAK MENDAPATKAN PREDIKAT MICHELIN STAR
The Chairman
Dipuji sebagai salah satu dari 50restoran terbaik di Asia, walaupuntidak tercantum dalam MichelinGuid , The Chairman telah terkenalsejak dibuka hampir 10 tahun yanglalu. Mengapa? Bahan baku terbaikdari para pemasok- dan sebagianbesar merupakan produk organik- dan tanpa MSG. Satu hal yangharus Anda coba adalah burungdara dengan teh ‘loongjing’ dankrisan, hidangan klasik yang selaluada di menu sejak The Chairmanpertama kali dibuka.

The Chairman terdaftar sebagaisalah satu dari 50 Restoran TerbaikDunia, memulai debutnya di # 41peringkat dunia
67e9a441-803a-4a27-b57b-e1a2a4d1537b.jpg dafb5a7b-cf68-4f71-b6ca-8340f87ba3c7.jpg

Copyright © 2017 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
Hong Kong Tourism Board Hong Kong Tourism Board Hong Kong Tourism Board

You are receiving the Hong Kong Tourism Board’s (HKTB) circular because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the circular, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

HKTB Southeast Asia Office
9 Temasek Boulevard
#34-03 Suntec Tower Two
Singapore 038989

Updated 02 Aug 2019