If you are unable to view this message correctly, click here.
 
PartnerNet PartnerNet
 
 
PEMBUKAAN HOTEL BARU
Sheraton Hong Kong
Tung Chung Hotel
Sheraton Hong Kong Tung Chung Hotel, terletak di Pulau Lantau, tepatnya di area Tung Chung yang memukau, dibuka pada Desember 2020. Hotel baru ini akan menjadi tempat populer terdekat bagi warga setempat dan wisatawan untuk menikmati connection yang penuh makna, dan pengalaman serta petualangan yang tak terlupakan, di dalam maupun di luar hotel.
The Hari Hong Kong
(Wan Chai)
Melanjutkan warisan abadi keluarga Harilela, The Hari Hong Kong dibuka pada Desember 2020. Berdiri tegak di dua distrik Causeway Bay dan Wan Chai yang padat dan ramai, The Hari Hong Kong diproyeksikan akan menjadi hotel destinasi terkini bagi pengunjung dan wisatawan. The Hari Hong Kong menghadirkan pesona dan keanggunan The Hari London sekaligus menyerap energi dan dinamika Hong Kong yang tak pernah surut.
INFO TERBARU SEPUTAR
DESTINASI WISATA
Hong Kong meraih peringkat 1 sebagai destinasi wisata ramah Muslim paling siap secara online
Hong Kong dan Taiwan bersama-sama menduduki peringkat pertama di tahun 2020, menurut penelitian dari Pear Anderson. Unduh salinan hasil penelitiannya di sini
Hong Kong menaikkan peringkatnya dengan menambah jumlah sumber informasi secara online, seperti video YouTube, menyoroti keunggulan fasilitas ramah Muslim di atraksi wisata, dan melakukan segmentasi minat wisatawan Muslim. Hong Kong Tourism Board juga telah meluncurkan situs mini yang sudah diperbarui, menampilkan lebih banyak informasi mengenai penawaran dan fasilitas ramah Muslim.
HKTB+ 2nd Issue –
New Normal, New Attempt
Saksikan edisi ke-2 HKTB+ New Normal, New Attempt, yang menampilkan bagaimana Hong Kong Tourism Board melakukan terobosan yang kreatif dalam menghadapi tantangan di tengah lingkungan yang berubah, dengan mengadakan acara dan kampanye melalui format yang berbeda.
TRADE WEBINAR DUA BULANAN
(BI-MONTHLY)
Hong Kong Tourism Board terus melibatkan mitra dagang mancanegara mereka melalui webinar online yang memberikan informasi terbaru kepada mitra dagang seputar perkembangan pariwisata terkini.

Webinar pada September berfokus pada Musim Dingin @ Hong Kong yang memperkenalkan acara, festival, dan promo mitra dagang yang menjadi ciri khas Hong Kong selama periode perayaan akhir tahun. Pada November, kami menyoroti Wisata Outdoors Unggulan Hong Kong dengan menampilkan rute pendakian & bersepeda, pulau-pulau terpencil, dan sekian banyak aktivitas yang dapat dinikmati oleh para wisawatan di alam bebas. Kami sangat berterima kasih kepada semua mitra dagang yang menghadiri webinar kami. Salinan presentasi bisa diunduh di sini.
INFO TERBARU SEPUTAR
ATRAKSI WISATA
Legoland dibuka pada
Musim Semi 2021
Merlin Entertainments, penyelenggara atraksi wisata terbesar kedua di dunia, mengumumkan bahwa LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong akan dibuka pada awal 2021 di K11 MUSEA.

Dijuluki sebagai taman bermain indoor unggulan seluas 30.000 kaki persegi khusus keluarga dan anak-anak, LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong siap menghadirkan pengalaman interaktif dan edukatif selama 2-3 jam bagi keluarga yang memiliki putra-putri berusia 3-10 tahun. Tempat wisata The Centre ini menampilkan 10 area bermain bertema LEGO® yang memikat, meliputi Kingdom Quest, MINILAND®, LEGO® Friends Olivia's House, LEGO® Creative Workshop, DUPLO® Village, Merlin's Apprentice Ride, LEGO® Racers: Build & Test, LEGO® 4D Studio, LEGO® Café, dan toko suvenir
TEMUKAN PESONA WISATA OUTDOORS UNGGULAN HONG KONG
Temukan Pesona Sai Kung bersama KOL –
Shanty Paredes
Temukan Pesona Sai Kung bersama Selebriti Indonesia, Shanty Paredes! Ayo berpetualang dan bergabung bersamanya menelusuri kampung-kampung lokal yang sudah ditinggalkan, mencari batu yang menyerupai Roti Nanas (Pineapple Bun), dan nikmati pesta hidangan laut yang otentik!
BUKU PANDUAN BARU TERSEDIA
UNTUK DIUNDUH
Panduan Travel Trade Hong Kong yang Diperbarui (TTM) 2020-2021
Perkenalkan Hong Kong ke wisatawan Anda dengan buku panduan yang lengkap ini! Panduan Travel Trade Hong Kong 2020-2021 yang baru ini merupakan alat yang bermanfaat untuk mempromosikan Hong Kong sebagai destinasi wisata unggulan bagi semua segmen pengunjung. Anda dapat menemukan info paling terkini seputar kalender acara dan peristiwa yang menarik di Hong Kong, gaya hidup dan budaya kota yang dinamis dan beragam, serta informasi tentang atraksi wisata unik dan menarik. Buku Panduan Travel Trade Hong Kong 2020-2021 bisa diunduh di sini
Mendaki dan Bersepeda di Wisata Outdoors Unggulan Hong Kong
Unduh buku panduan ini yang menjelaskan secara detil jalur pendakian dan jalur bersepeda terbaik Hong Kong. Klik di sini untuk mengunduh
Panduan wisatawan ke
Sai Kung
Cari tahu rahasia yang tersimpan rapi ini untuk dapat menikmati Sai Kung dengan maksimal, salah satu kebun belakang Hong Kong! Klik di sini untuk mengunduh