If you cannot read this email, please click here.
 
 
PartnerNet
e-Newsletter 電子報
BULETIN MARET/APRIL

360 Hong Kong Moments – Panorama Kota

360 Hong Kong Moments merupakan serangkaian hasil karya film VR 360 derajat. Karya film ini mengantar penonton untuk menelusuri perjalanan mengasyikkan dengan melintasi Hong Kong yang menampilkan keindahan unik dan geliat kota yang belum pernah ada. Menanggapi respon luar biasa terhadap film pertama, “360 Hong Kong Moments – Great Outdoors Hong Kong”, HKTB belum lama ini meluncurkan lima film VR tambahan untuk mengabadikan momen-momen yang penuh pesona dan ikonik di penjuru kota, lalu menyulapnya menjadi kenangan abadi yang sulit dilupakan oleh penonton sebagai destinasi wisata kelas dunia.


LIHAT SELENGKAPNYA ►
INFO TERBARU SEPUTAR DESTINASI WISATA

HKTB Meresmikan ‘Hong Kong Super Fans’ Di Seluruh Dunia untuk Mempromosikan Kota dan Mendorong Pemulihan Dunia Pariwisata

Sederet acara online yang diselenggarakan oleh HKTB agar Hong Kong Super Fans dapat berbagi kiat tentang dunia kuliner, seni, budaya, dan pemandangan alam Hong Kong kepada sesama teman dan pengikut. Acara pertama adalah Tur Virtual Tahun Baru Imlek, yang menghadirkan cuplikan perayaan masyarakat Hong Kong dalam menyambut tahun baru imlek kepada penonton di seluruh dunia. Gabung bersama kami dalam video tur virtual “di sini”


LIHAT SELENGKAPNYA ►

Pertunjukan Musik Air Mancur Terbaru “Water of Star”

Atraksi musik air mancur terbaru, “Water of Stars” di Avenue of Stars, bertujuan untuk meremajakan kembali pelabuhan Tsim Sha Tsui sehingga menghadirkan pengalaman pantai yang lebih kaya dan beragam. Setiap semburan air meliukliuk membentuk garis lurus dan lengkungan indah laksana penari balet anggun yang berjinjit di atas ujung jari-jari kakinya. Air pun menari mengikuti irama tarian dengan atraksi lampu dan musik nan indah yang disuguhkan oleh 68 orang orkestra.


LIHAT SELENGKAPNYA ►

Program TV My Hong Kong,
My Way

Bergabunglah dengan pembawa acara dan pecinta kuliner Hong Kong, Michelle Loo, saat dia menjamu dan menemani selebriti media sosial Asia Tenggara dalam perjalanan wisata khusus keliling Hong Kong. Influencer populer Malaysia, Jenn Chia dan Venice Min, tampil dalam 2 episode untuk mengunjungi lokasi populer di Hong Kong.

Program ini akan disiarkan di Asia Entertainment Channel pada 20 Maret, dan saat ini tersedia di WLT, saluran sesuai permintaan dari Astro.


INFO TERBARU SEPUTAR LOKAWISATA

LEGOLAND Discovery Centre secara resmi dibuka di
Hong Kong

Merlin Entertainments, penyelenggara atraksi terbesar kedua di dunia, secara resmi membuka taman bermain LEGO indoor pertama dan terbesar di Hong Kong, LEGOLAND Discovery Centre, pada 6 Maret, yang menawarkan taman bermain LEGO indoor bagi anggota keluarga dan anak-anak untuk menikmati pengalaman yang seru dan bersifat edukatif.


LIHAT SELENGKAPNYA ►

Castle of Magical Dreams dengan konsep baru kini hadir di Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland memperingati hari jadinya yang ke-15 dengan dibukanya Castle of Magical Dreams. Taman yang kini sudah dibuka kembali menjadi saksi luapan kebahagiaan di setiap sudut resor wisata.


LIHAT SELENGKAPNYA ►
PEMBUKAAN HOTEL BARU

iclub AMTD Sheung Wan Hotel

iclub AMTD Sheung Wan Hotel merupakan sebuah hotel kontemporer berkonsep layanan pilihan yang terletak di tengah-tengah distrik Sheung Wan Hong Kong yang tersohor, sebuah pusat utama bisnis dan hiburan dengan akses ke Terminal Kapal Feri Hong Kong-Macau dalam 5 menit. Hotel ini menawarkan lingkungan tempat tinggal yang sepenuhnya bebas asap, modis, dan nyaman bagi para pelancong bisnis & tamasya yang paham akan teknologi.


LIHAT SELENGKAPNYA ►
WEBINAR INFO TERBARU PERDAGANGAN DWIBULANAN

HKTB terus melibatkan mitra dagang mancanegara mereka melalui webinar perdagangan online yang memberikan informasi terbaru seputar perkembangan pariwisata terkini.

Pada Webinar di bulan Januari, kami telah berbagi informasi tentang cara menikmati liburan yang menakjubkan di Lantau. Dengan aktivitas yang begitu beragam bagi keluarga, pasangan, dan para petualang, besar kemungkinan Anda tidak perlu lagi untuk keluar dari pulau itu sama sekali!

Kami sangat berterima kasih kepada semua mitra dagang yang menghadiri webinar kami. Salinan presentasi bisa diunduh di sini:


LIHAT SELENGKAPNYA ►
 
 
Copyright © 2021 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
HONG KONG TOURISM BOARD
Brand Hong Kong
 
You are receiving the Hong Kong Tourism Board’s (HKTB) e-Newsletter because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the e-Newsletter, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

Hong Kong Tourism Board,
9th - 11th Floors, Citicorp Centre,
18 Whitfield Road, North Point, Hong Kong