If you cannot read this email, please click here.
 
 
 
PartnerNet
e-Newsletter 電子報
 
 
MEMPERKENALKAN AREA DI SEKITAR HONG KONG – WEST KOWLOON
Menciptakan Tradisi-tradisi Modern di West Kowloon
Meliputi Yau Ma Tei, Jordan dan West Kowloon Cultural District (WKCD), West Kowloon adalah bukti nyata atas kecerdasan dan transformasi yang ada di Hong Kong. Sebagai teluk alami dan wilayah pesisir, Yau Mai Tei dahulunya merupakan garis pantai tempat dimana para pelaut Tanka merapatkan perahu-perahu nelayan mereka. Sejak tahun 1876, garis pantai bergeser dari Shanghai Street ke Reclamation Street, dan kemudian ke Ferry Street yang ada di Jordan dikarenakan oleh perkembangan kota. Saat ini, garis-garis pantai Western Kowloon terletak di WKCD, sebuah proyek reklamasi lahan berskala besar, yang mengubah ruang tersebut menjadi pusat kesenian & budaya yang ramai.
Area yang sedang berkembang ini menghubungkan ketrampilan tradisional, bangunan bersejarah, pengalaman kuliner dan berbelanja autentik di kota dengan energi baru yang ramai dari distrik seni dan budaya internasional. Para pengunjung tidak akan kekurangan untuk menemukan Hong Kong dalam perspektif yang baru.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
360 Hong Kong Moments – Sebuah perjalanan yang mendalam di West Kowloon
Saksikanlah tradisi-tradisi modern yang terbentang di West Kowloon, sebuah area tempat dimana kerajinan tradisional, bangunan bersejarah, seni progresif, dan cita rasa lokal bersatu. Benamkanlah diri Anda dalam suasana distrik yang ramai dan bersiap-siaplah untuk sebuah petualangan baru.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Panduan Jalan-jalan Tematik
Apa pun ketertarikan Anda, panduan ini akan membawa Anda ke beberapa hal terbaik yang ditawarkan oleh West Kowloon. Terdapat lima rute jalan-jalan tematik, yang mencakup banyak sudut kota yang kurang dikenal, yang seringkali diabaikan oleh penduduk dan pengunjung. Mulai dari peninggalan bersejarah dan kerajinan tradisional, kebudayaan hingga seni kuliner, temukan lebih dari 50 tempat menarik, toko-toko dan restoran dan puaskan jiwa Anda dengan menjelajah juga mencicipi semuanya hanya dalam satu jalan santai.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Cerita Penduduk Lokal
Jelajahi West Kowloon dari masa lalu hingga masa kini melalui cerita-cerita penduduk setempat. Dapatkan rekomendasi pribadi dari master qipao, penulis peraih penghargaan, direktur museum, dan pemilik toko tahu fermentasi atas perspektif mereka yang mendalam dan ramah untuk menjelajahi daerah-daerah tersebut.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Puaskanlah Hasrat Berkelana dan Selera Makan Anda melalui Hong Kong Chef's Playbook
Bersama dengan Panduan MICHELIN, HKTB mempersembahkan Hong Kong Chef's Playbook, video empat seri yang menampilkan beberapa talenta berbintang MICHELIN paling terkenal di Hong Kong. Mereka akan membagikan rahasia mereka dalam mencari produk-produk lokal terbaik dan paling segar yang terinspirasi oleh keindahan kota metropolitan global ini.
Pada episode pertama dari empat seri, Chef Vicky Lau dari Tate Dining Room akan membawa kita melakukan perjalanan melalui Yau Ma Tei, jantung West Kowloon. Ini adalah pelarian sempurna bagi setiap koki profesional dan non-profesional, pada saat dia dan host Debbie Wong memandu kita menemukan hidden gems lokal yang menjadi tempat penting dari banyak koki yang ada di distrik bersejarah yang ramai ini.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
"Yuk selfie bersama!" dengan karakter-karakter penuh semangat dari FriendsWithYou
Sebuah keluarga dari karakter "FriendsWithYou" yang imut, murah senyum, dan berwarna cerah sudah sampai di Hong Kong. Setelah berkeliling kota, mereka datang untuk beristirahat di Art Park, West Kowloon Cultural District dan memutuskan untuk tinggal di sana selama tiga minggu sambil mengagumi cakrawala yang indah, dan pemandangan malam yang menawan di West Kowloon. Dengan menyebarkan kasih sayang, harmoni, dan kedamaian, karakter-karakter itu akan menjelma menjadi 12 balon raksasa dan maskot-maskot yang akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk berfoto selfie bersama.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
 
 
 
Copyright © 2021 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
 
HONG KONG TOURISM BOARD
 
Brand Hong Kong
 
You are receiving the Hong Kong Tourism Board's (HKTB) e-Newsletter because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the e-Newsletter, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

Hong Kong Tourism Board,
9th - 11th Floors, Citicorp Centre,
18 Whitfield Road, North Point, Hong Kong