If you cannot read this email, please click here.
 
 
 
PartnerNet
e-Newsletter 電子報
 
 
PEMBARUAN HONG KONG
Hong Kong Dibuka Kembali untuk Non-Penduduk dengan Pembatasan yang Dikurangi
Mulai 1 Mei, non-penduduk dari luar negeri akan dapat berkunjung ke Hong Kong. Mereka harus mentaati protokol Kesehatan seperti tes COVID-19 dan karantina yang sama dengan penduduk HK yang akan masuk. Mekanisme penangguhan penerbangan khusus rute juga akan disesuaikan untuk mengurangi gangguan pada rencana perjalanan dan operasi maskapai.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
EVENT YANG AKAN DATANG
Art Basel Hong Kong | 25–29 Mei
Art Basel edisi 2022 di Hong Kong, dan edisi kedua pameran hybrid, akan menampilkan 130 galeri terkemuka dari 28 negara dan wilayah. Di samping presentasi di seluruh Galeri, Insight, dan penemuan, acara tahun ini akan menawarkan program publik yang dinamis yang menyoroti seniman lokal dan menciptakan hubungan yang bermakna di kota Hong Kong dan di seluruh dunia.
Acara ini akan menampilkan karya baru dari pelopor gambar bergerak yang berbasis di Hong Kong, Ellen Pau, karya gambar bergerak khusus situs 'The Shape of Light' yang ditugaskan bersama oleh Art Basel dan M+ dan didukung oleh Mitra Utama UBS. Karya lainnya termasuk proyek trem khusus oleh seniman Cherie Cheuk Ka-wai, Stephen Wong Chun-hei dan Shum Kwan-yi, yang ditugaskan oleh Art Basel dan dipresentasikan bersama oleh Dewan Pariwisata Hong Kong. Nantikan Art Basel Live, program digital multisaluran yang sekali lagi akan memperkuat
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Art Central | 25–29 Mei
Art Central secara luas diakui sebagai inkubator penting bagi seniman dan galeri di pasar seni kontemporer yang berkembang pesat di Asia, menghadirkan seniman muda di samping nama-nama terkenal, dan memamerkan karya-karya progresif yang menantang batas-batas seni kontemporer.
Program 5 hari termasuk seminar seni, presentasi video, pertunjukan seni dan instalasi akan berlangsung di Pusat Konvensi dan pameran Hong Kong.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
French May & French GourMay | Mei - Juni
Sejak dimulai secara sederhana pada tahun 1993, Le French May telah berkembang menjadi salah satu festival seni Perancis terbesar di Asia, membawa semangat Perancis ke Hong Kong. Orang-orang Perancis dapat menikmati kekayaan budaya Perancis yang melimpah, serta seni kuliner Prancis melalui program populer yang berdiri sendiri yang disebut Le French GourMay.
Menampilkan sekitar 70 acara di seluruh kota mulai dari seni tradisional hingga kontemporer, lukisan hingga desain, musik klasik hingga musik pop, opera hingga tarian jalanan Hip-Hop, film hingga sirkus, kehidupan hingga makanan, French May adalah festival seni yang sempurna untuk setiap pecinta seni.
French GourMay (FGM) Food & Wine Festival adalah satu-satunya festival besar di Hong Kong dan Makau yang didedikasikan untuk gastronomi Prancis. Menyoroti distrik Rhômantic Bistronomy dan membuka kotak seni di piring dengan sekitar 100 mitra F&B.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
M+ dibuka kembali dengan tampilan baru, pop-up ritel, dan restoran
M+, museum budaya visual kontemporer global pertama di Asia di West Kowloon Cultural District, dengan bangga mengumumkan sejumlah atraksi baru yang menarik bagi publik, termasuk pajangan baru di dalam dan luar ruangan, pop-up ritel, dan restoran, saat museum dibuka kembali pada 21 April
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Peak Tram generasi ke-6 siap diluncurkan pada musim panas 2022
Model Peak Tram baru Hong Kong yang mempesona telah ditingkatkan dengan beberapa peningkatan menarik termasuk peningkatan kapasitas sebesar 75% dan akan membawa 210 penumpang berbeda dengan sebelumnya yang hanya dapat menampung 120 penumpang. Pintu yang lebih lebar dan akses bebas langkah juga telah diintegrasikan ke dalam fitur-fiturnya untuk meningkatkan mobilitas dan jendela panorama yang lebih besar untuk meningkatkan pemandangan cakrawala Hong Kong yang menakjubkan. Tanggal peluncuran dan rincian lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
 
 
 
Copyright © 2022 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
 
HONG KONG TOURISM BOARD
 
Brand Hong Kong
 
You are receiving the Hong Kong Tourism Board's (HKTB) e-Newsletter because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the e-Newsletter, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

Hong Kong Tourism Board,
9th - 11th Floors, Citicorp Centre,
18 Whitfield Road, North Point, Hong Kong