If you cannot read this email, please click here.
 
 
 
PartnerNet
e-Newsletter 電子報
 
 
PEMBARUAN HONG KONG
Hong Kong Meningkatkan Permainan dengan Pedoman Insentif Baru
Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) meluncurkan kampanye baru, “Hong Kong Incentive Playbook: Up the Game for Your Team”, pada tanggal 24 April 2024. Kampanye ini mengumpulkan lebih dari 100 ide rencana perjalanan baru dan autentik untuk menginspirasi kelompok insentif dalam menanggapi perkembangan tren baru perjalanan insentif.
Temukan lima tema utama: “Seni & Budaya”, “Kesehatan & Alam”, “Lingkungan”, Kehidupan Malam & Pesta”, dan “Ciri Khas Hong Kong” dari situs kampanye HKTB yang baru diluncurkan dan video pendek bertema untuk Playbook dalam bahasa Inggris dan Mandarin.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
HKTB Menjadi Tuan Rumah Perayaan dan Perjalanan Pengenalan Terbesar bagi Berbagai Agen Top
Pada tanggal 24 April 2024, Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) menyelenggarakan perayaan terbesar yang dihadiri lebih dari 110 agen dari Cina Daratan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Korea Selatan, dan India. Acara ini memberikan apresiasi dan mengakui upaya agen MICE di luar negeri atas kontribusi mereka dalam menghadirkan kelompok insentif ke Hong Kong dan membina hubungan antara sektor pariwisata lokal, daratan, dan luar negeri.
Selain itu, dari tanggal 23 hingga 26 April, HKTB menyusun rencana perjalanan unik dan aktivitas tim bagi para agen untuk menjelajahi beragam penawaran Hong Kong secara langsung; semuanya disesuaikan dengan preferensi pasar sumber yang berbeda.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Gelombang Korea Sampai di Hongkong, Patung Lilin Yim Siwan Pertama di Dunia
Madame Tussauds Hong Kong, yang selalu mengikuti tren global dan berdedikasi untuk mempromosikan industri pariwisata lokal, mengumumkan patung lilin pertama di dunia dari Yim Si Wan akan segera tiba di Hong Kong. Patung lilin yang menarik ini menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk mengenalnya lebih dekat dan pribadi. Debut figur tersebut diperkirakan akan memicu gelombang baru demam Korea di seluruh penjuru dunia.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Superstar Musik Pop Indonesia Pertama yang Melakukan Debut Akbar:
Madame Tussauds Hong Kong secara resmi menyambut superstar musik pop Indonesia pertama, Agnez Mo, ke dalam jajaran bintangnya hari ini. Memikat berbagai penggemar dengan penampilan atraktif dan unik yang mencerminkan kepribadiannya yang energik, membawa mereka ke dunianya yang beragam. Patung lilin Agnez Mo akan dipajang hingga tanggal 1 September 2024. Para penggemar diajak untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan penampilan menawan Agnez Mo.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Hong Kong Night Bus Tour
Para pengunjung bisa menikmati tur malam hari di Hong Kong dengan bus atap terbuka serta mendapatkan tarif diskon! Jelajahi landmark dan atraksi terkenal di Pulau Hong Kong dan di Kowloon melalui tiga rute yang ditentukan sambil menikmati pemandangan malam kota yang mempesona.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Pembukaan Hopewell Hotel pada akhir tahun 2024
Terletak di jantung Wan Chai, Hopewell Hotel akan menjadi salah satu hotel Bintang 5 terbesar di Hong Kong ketika menyambut para tamu pada akhir tahun 2024. Hotel baru ini akan menyediakan 1,000 kamar tamu dan lebih dari 6,500 meter persegi, menghadirkan ruangan bisnis, konvensi & pameran, perayaan & pertemuan, kehidupan berkualitas, santapan lezat, tempat belanja, dan rekreasi, semuanya di satu tempat.
Dikelilingi oleh tanaman hijau di lereng bukit yang mempesona dan menghadap pemandangan Pelabuhan Victoria yang menakjubkan, hotel ini dilengkapi dengan mal lokal terbesar, Hopewell Mall dengan lebih dari 30.000 meter persegi merek ritel, makanan dan minuman serta gaya hidup.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Under Parallel Skies
Under Parallel Skies, dibintangi oleh aktor Thailand Win Metawin dan Aktris Filipina Janella Salvado, tayang perdana di Asian Film Awards ke-17 yang sangat bergengsi di Hong Kong. Film ini akan membawa para pemirsa ke lokasi-lokasi ikonik kota yang dinamis seperti Peng Chau, Avenue of Stars, dan Tai O. Dengan rilis sinematik eksklusifnya di Filipina pada tanggal 19 April, Singapura pada tanggal 1 Mei dan Thailand pada tanggal 9 Mei, film ini menjanjikan eksplorasi pesona Hong Kong yang tak terlupakan. Film ini juga akan diputar di bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Mei.
EVENT YANG AKAN DATANG
Hong Kong Pop Culture Festival 2024 | 1 Maret – 31 Juli 2024
Film kung fu dan seni bela diri, serta industri terkaitnya, selalu menjadi bagian integral dari budaya pop Hong Kong. Tahun ini gelaran acara ini memiliki arti khusus karena menandai peringatan 100 tahun kelahiran penulis legendaris Jin Yong dan peringatan 20 tahun meninggalnya James Wong. Untuk menghormati tokoh-tokoh berpengaruh ini, Festival Budaya Pop Hong Kong 2024 mengangkat tema ‘Seni & Aksi’, menawarkan perjalanan melintasi waktu untuk mengeksplorasi budaya pop Hong Kong dari perspektif baru. Beragam program akan menampilkan pameran tematik, pemutaran film, pertunjukan panggung, dan kegiatan penjangkauan yang menarik.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
teamLab: Continuous | Art@Harbour 2024 | 25 Maret – 08 Juni 2024
Departemen Layanan Kenyamanan dan Kebudayaan (LCSD) bekerja sama dengan kolektif seni internasional teamLab untuk mempersembahkan pameran 'teamLab: Continuous' di Tamar Park dan Central and Western District Promenade (Bagian Tengah). Ratusan instalasi bercahaya warna-warni akan terus berubah warna dan suara saat pengunjung berinteraksi dengannya. Demikian pula, pepohonan yang dihias di taman juga akan merespons dengan perubahan warna lampu dan suara.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Pertunjukan Drone | 01 Mei – 31 Des 2024
Bersiaplah untuk perjalanan luar biasa yang dimulai pada bulan Mei saat Hong Kong menampilkan serangkaian tontonan yang menakjubkan: pertunjukan cahaya dan suara yang memukau berjudul ‘A Symphony of Lights’ akan mencapai tingkatan baru selama hari libur tertentu dan acara-acara besar. Bersiaplah untuk terpikat oleh pertunjukan drone yang akan menampilkan desain tematik, merayakan peristiwa penting ini. Pertunjukan ini akan membenamkan indra kalian dalam pengalaman yang tak tertandingi, meningkatkan pesona dan daya tarik Victoria Harbour.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
 
 
 
Copyright © 2024 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
 
HONG KONG TOURISM BOARD
 
You are receiving the Hong Kong Tourism Board’s (HKTB) e-Newsletter because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the e-Newsletter, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

Hong Kong Tourism Board,
9th - 11th Floors, Citicorp Centre,
18 Whitfield Road, North Point, Hong Kong