If you cannot read this email, please click here.
 
 
 
PartnerNet
e-Newsletter 電子報
 
 
PEMBARUAN HONG KONG
Musim Panas Santai Hong Kong
Rasakan musim hemat untuk berbelanja, bersantap, mengunjungi beragam tempat wisata, dan masih banyak lagi, serta serangkaian acara dan konser menarik yang akan menjaga energi tetap tinggi dan membuatmu bisa menjelajahi kota dengan santai.
Kunjungi Hong Kong musim panas ini, dan mulailah liburanmu dengan Summer Triple Rewards eksklusif untuk penghematan menarik hingga diskon HK$500, yang membantumu memaksimalkan masa liburanmu! Nikmati berbagai penawaran termasuk diskon dari restoran, toko (termasuk toko suvenir dari tempat wisata utama), tur tamasya, dan tarif transportasi. Jelajahi Hong Kong semaksimal mungkin dengan Summer Triple Rewards mulai sekarang hingga September 2024. Semua pengunjung yang bermalam dengan catatan pemesanan akomodasi di Hong Kong atau tiket pulang pergi untuk penerbangan, kereta, bus, atau feri berhak mendapatkan hadiah tersebut.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Hidupkan Sinematik Hong Kong
Memperluas beragam pengalaman di luar film, HKTB meluncurkan panduan perjalanan yang terinspirasi film dengan serangkaian pengalaman yang dikurasi secara khusus bagi pengunjung untuk membenamkan diri dalam dunia film Hong Kong dan menemukan keindahan kota di luar pemandangan terkenal.
Pengunjung dapat menghidupkan kembali adegan klasik dalam Infernal Affairs di toko kaset di Jalan Ap Liu, Sham Shui Po, menelusuri kembali perjalanan sepeda motor terkenal di Fallen Angels Wong Kar-wai dengan bus atap terbuka, dan memberikan penghormatan kepada legenda seni bela diri Bruce Lee di Lokakarya Wing Chun, merasakan pesona kota dalam perjalanan yang terinspirasi oleh keajaiban dan cahaya layar perak.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Patung Lilin Elon Musk Pertama di Dunia Diresmikan di
Hong Kong
Madame Tussauds Hong Kong selalu berkomitmen untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya, dan merupakan kebanggaan besar Hong Kong menjadi wilayah pertama di dunia yang memamerkan patung lilin Elon Musk. Sebagai visioner di balik Tesla, SpaceX, dan Neuralink, Elon Musk telah menarik perhatian global dengan ide-idenya yang berani dan upayanya yang gigih dalam inovasi teknologi.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Ocean Park Akan Menyambut Sepasang Panda Raksasa Baru yang Diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada HKSAR
Pemerintah Pusat akan mempersembahkan dua panda raksasa baru ke Hong Kong, dan Pemerintah HKSAR telah memilih Ocean Park untuk menerima harta nasional ini. Kedatangan panda raksasa baru tidak hanya akan meningkatkan daya tarik pariwisata Hong Kong, namun juga memperluas cakupan dan kedalaman upaya konservasi dan pendidikan Ocean Park.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
EVENT YANG AKAN DATANG
Tur 100% DORAEMON & TEMAN-TEMAN | 13 Juli –
18 Agustus 2024
Doraemon menghadirkan gadget rahasia pertama yang muncul, “100% Friends-Calling Bell,” untuk memanggil teman-teman dari seluruh dunia untuk bertemu di Hong Kong! Doraemon yang terkenal di dunia telah menginspirasi impian para penggemarnya sejak komiknya dibuat pada tahun 1970.
Pameran ini memperingati 90 tahun pencipta Doraemon, Fujiko F. Fujio dan merupakan salah satu pameran Doraemon terbesar di dunia. Dengan zona masuk gratis dan area tiket, tempat ini menampilkan dunia seni manga dan film Doraemon yang komprehensif. Pameran ini memperkenalkan “100% Friends-Calling Bell,” yang selaras dengan tema “Seorang teman sejati selalu ada saat Anda membutuhkannya,” mengajak teman-teman di seluruh dunia untuk datang ke Hong Kong untuk bertemu Doraemon.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Hong Kong Disneyland
Turn Up Summer | 22 Juni –
01 September 2024
Acara “Turn Up Summer” Hong Kong Disneyland menampilkan highlight menarik seperti Pixar Water Play Street Party dengan karakter seperti Anger dari "Inside Out", dan pertunjukan panggung "Adventure is Out There!" yang dibintangi Mickey Mouse dan Rapunzel, dan perayaan kerajaan bersama Putri dan Ratu Disney. Selain itu, para tamu dapat menikmati merchandise baru, hidangan lezat bertema musim panas, dan paket spesial di hotel Resor untuk meningkatkan pengalaman ajaib mereka.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Hong Kong Disneyland 10K Weekend 2024 | 02 – 03
November 2024
Hong Kong Disneyland 10K Weekend menampilkan Mickey and Friends, Duffy and Friends, Queen Anna dan Elsa, Marvel Super Heroes, dan karakter tercinta lainnya yang menyemangati para pelari di sekitar taman. 10K Weekend tahun ini akan lebih menarik dari sebelumnya karena para tamu akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi World of Frozen untuk pertama kalinya. Para tamu akan berlomba melintasi kerajaan Arendelle, menikmati pemandangan menakjubkan di sekitar mereka, dan seluruh warga Arendelle menyemangati mereka sepanjang perjalanan.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Frenzy Summer Party Time di Water World Ocean Park |
06 Juli – 01 September 2024
Selami serangkaian aktivitas air yang menakjubkan bersama teman dan keluarga di “Presented by AEON Card: Water World Ocean Park — Frenzy Summer Party Time”, pesta air terbesar di Hong Kong yang menawarkan lebih dari sekadar kesenangan! Bersiaplah untuk terkejut dengan wahana dan atraksi yang mengasyikkan, permainan air yang menyenangkan, pertunjukan yang menawan, spot foto yang menarik, dan demo selancar yang akan membawa demam tropis ke tingkat yang lebih tinggi.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
Tarian Naga Api Tai Hang |
16 – 18 September 2024
Setiap Festival Pertengahan Musim Gugur, naga api yang berkobar menjadi hidup saat melintasi jalanan dan gang di Tai Hang. Terkenal karena energinya yang dinamis dan makna budayanya, Naga Api Tai Hang dibawa oleh lebih dari 300 pemain dan menari di jalanan selama tiga malam. Saat ini, Tarian Naga Api Tai Hang secara resmi terdaftar sebagai Warisan Budaya Tak Benda Nasional, dan terus menarik perhatian banyak orang untuk menonton pertunjukan tersebut setiap tahunnya.
LIHAT SELENGKAPNYA ►
 
 
 
Copyright © 2024 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
 
HONG KONG TOURISM BOARD
 
You are receiving the Hong Kong Tourism Board’s (HKTB) e-Newsletter because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the e-Newsletter, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

Hong Kong Tourism Board,
9th - 11th Floors, Citicorp Centre,
18 Whitfield Road, North Point, Hong Kong