If you are unable to view this message correctly, click here
67e9a441-803a-4a27-b57b-e1a2a4d1537b.jpg dafb5a7b-cf68-4f71-b6ca-8340f87ba3c7.jpg
HONG KONG MENERAPKAN NORMA BARU PERJALANAN WISATA
Pandemi COVID-19 telah membuat perjalanan global terhenti dan menghadirkan tantangan yang belum pernah terjadisebelumnya bagi dunia pariwisata Hong Kong. Kondisi kesehatan masyarakat yang ada di destinasi wisata, standarkebersihan transportasi, hotel, dan fasilitas pariwisata lainnya diharapkan menjadi prioritas.

Untuk menanggapi hal tersebut, para penyedia layanan di Hong Kong telah sepakat mengambil langkah-langkahpersiapan dalam menyambut dunia pascapandemi, meliputi pemanfaatan kecerdasan buatan dan teknologi kebersihandalam menopang langkah-langkah kesehatan dan sanitasi, di samping titik-titik layanan lain seperti penyediaan cairanpembersih tangan dan masker wajah.

Karena pemerintah mengalokasikan dana untuk menopang berbagai upaya antipandemi para pelaku bisnis, HKTB jugatelah menyusun buku informasi untuk menyoroti kiprah para pemangku kepentingan pariwisata Hong Kong dalammengambil langkah-langkah untuk menjadikan fasilitas mereka dan seluruh kota Hong Kong lebih aman lagi bagi parawisatawan mancanegara.
OPSI BARU BELANJA RITEL DANTEMPAT MAKAN
Tiffany & Co. Blue Box Café
Hong Kong merupakan rumahbagi Blue Box Café pertama diAsia – yang menjadi lokasi keduasatu-satunya di dunia setelah
toko perhiasan di Kota New York.Rasakan pesona suasana TiffanyBlue yang eksotis, dari dinding-dindingnya hingga peralatanmakan. Ruangannya terdiri daridua bagian: area duduk yanglebih terbuka dan ruang makanyang lebih tenang dan eksklusifdi bagian belakang, yang terpisaholeh pajangan rumah tanggaTiffany yang begitu memikat. Kinisarapan pagi di Tiffany tidak lagisekadar mimpi.
Toko Desain MoMA
Museum Seni Modern di NewYork adalah salah satu museumseni modern terbesar dan palingberpengaruh di dunia. Cabangbaru MoMA di Hong Kong adalahMoMA ketiga dan terbesar di Asia.Cabang ini menawarkan pilihanproduk desain dan merchandiseyang terinspirasi oleh koleksiMoMA, yang juga merupakankolaborasi dengan beberapaseniman ternama di dunia. Paratamu bisa memanjakan diri didalam ruangan ritel seluas 6.000kaki persegi sambil melihat-lihatdan menikmati karya seni dalamsuasana kontemporer.
Fortnum & Mason
Didirikan pada 1707 sebagaipemasok resmi Keluarga Kerajaan,dan peraih penghargaan untukmerek makanan dan gaya hidup,Fortnum & Mason, telah memilihHong Kong sebagai lokasi bagitoko pertamanya yang dioperasikandi luar Inggris Raya.

Terletak di sepanjang VictoriaDockside yang belum lamadibangun, ruangan seluas 7.000kaki persegi akan menampilkanpilihan produk unggulan yangpaling terkenal Fortnum, disamping Musea Blend baruyang dibangun eksklusif untukmerayakan peluncurannya diSAR. Teh sore Fortnum yangterkenal juga akan menjadi sajiansehari-hari, diiringi penampilanpianis secara langsung denganpemandangan cakrawala yangmenawan.
Blue Bottle Café
Salah satu merek kopi paling ikonikdi dunia akhirnya membuka cabangpertamanya di Hong Kong. Berasaldari Oakland, California, merek initerkenal akan estetika minimalisdan es kopi ala New Orleans.

Toko Hong Kong membentangsetinggi dua lantai, dan terletaktepat di samping eskalatorCentral Mid-Level. Pelanggan bisamenikmati kopi dan berbelanjaaneka barang di lantai bawah,sedangkan lantai atas berupa baruntuk menikmati seduhan minumanbeken dan bersantai melepaspenat di atas salah satu kursi khasdirektur yang terbuat dari kulit kayu.
ATRAKSI WISATA YANG
KEMBALI DIBUKA
Setelah lama ditutup akibat wabah COVID-19, banyak
atraksi wisata di Hong Kong telah membuka kembali pintu-pintu wisata untuk menyambut para pengunjung, denganmenerapkan protokol pencegahan untuk memastikankesehatan dan keselamatan semua tamu dan staf karyawan.Berikut adalah atraksi wisata utama yang sudah kembaliberoperasi sejak 1 Juli 2020:
•    Hong Kong Disneyland
•    Madame Tussauds Hong Kong
•    Monopoly Dreams Hong Kong™
•    Noah's Ark Hong Kong
•    Ngong Ping 360 Cable Car
•    Ocean Park Hong Kong
•    sky100 Hong Kong Observation Deck
•    The Peak Tram

Silakan kunjungi situs web masing-masing untuk informasiselengkapnya.
WISATA LUAR RUANG YANG
LUAR BIASA
Di samping gedung pencakar langitdan jalanan padat penduduk, Andajuga dapat menikmati keindahanalam Hong Kong yang tak terduga.Dari jalur mendaki dan bersepedayang menakjubkan hingga Geoparkyang membuat decak kagum,ragam flora dan fauna yang kayahingga panorama pantai yang indahmenawan; Anda akan terkagumkagum karena menjumpai alamyang masih alami dan kehidupanpinggiran kota yang sibuk dilingkungan yang sangat berdekatansemacam itu.
PASTRI TIONGKOK
BERSERTIFIKAT HALAL
Imperial Patisserie
Dengan cabang-cabangnya yangmegah di Hong Kong, ImperialPatisserie khusus hadir untukmenjembatani warisan Tiongkokdan eksistensi kreatifnya. Ragamkue pastri Tiongkok disuguhkandengan kualitas nomor satu yangmerupakan buatan asli Hong Kong100%.

Dengan dapur yang bersertifikatHalal sejak awal 2020, parapengunjung Muslim kini dapatmemilih ragam kue pastri dari kuetradisional hingga kue semprongdari begitu banyak gerai ImperialPatisserie yang terletak di seanterokota.
KIDSPLORER : HONG KONG
Gabunglah bersama Nathandalam serial 3 episode ini saatia menjalankan misi menjadipemandu wisata paling kerenuntuk kota tercintanya Hong Kong!Bersama dengan teman-temanbarunya dari Asia, anak-anak akanmembentuk tim dan menjelajahiHong Kong bersama tokoh kartunfavorit mereka seperti We BareBears, The Powerpuff Girls, danBen 10. Tayangan perdana 12 Juli2020 di Cartoon Network.
WEBINAR INFO TERBARUPERDAGANGAN
Antara 19 hingga 30 Juni, HKTBmengadakan lima serangkaianwebinar di Asia Tenggara untukmenyampaikan informasi terbarutentang perkembangan pariwisatadan mengenalkan beberapalangkah pencegahan yang diambiloleh para penyedia fasilitas danpemangku kepentingan pariwisatauntuk menanggapi situasi yangterjadi akibat virus corona.

Seri webinar ini dihadiri olehhampir 700 perwakilan dari agenperjalanan, maskapai penerbangandan industri pariwisata dariIndonesia, Malaysia, Filipina,Singapura, dan Thailand.
Salinan presentasi bisa diunduh di sini.
67e9a441-803a-4a27-b57b-e1a2a4d1537b.jpg dafb5a7b-cf68-4f71-b6ca-8340f87ba3c7.jpg

Copyright © 2020 Hong Kong Tourism Board
Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us | e-News | Unsubscribe
Hong Kong Tourism Board Hong Kong Tourism Board Hong Kong Tourism Board

You are receiving the Hong Kong Tourism Board's (HKTB) circular because you are registered with the HKTB as a subscriber. If you would like to unsubscribe from the circular, please click here.

If you want to change your e-mail address or have any comments, concerns or related questions, please contact us at partnernet@hktb.com.

Every effort has been made to provide up-to-date facts but the Hong Kong Tourism Board shall not be responsible for any inadvertent mistakes, omissions or information changes. Reproduction in whole or in part is strictly prohibited. Internet communications cannot be guaranteed to be secure or error-free as information could be intercepted, corrupted, lost, arrive late, or contain viruses. We therefore do not accept liability for any errors, omissions or damages which arise as a result of transmission over the Internet.

HKTB Southeast Asia Office
9 Temasek Boulevard
#34-03 Suntec Tower Two
Singapore 038989

Updated 6th July 2020